Ssstt..!! Bocor Alus..! PP ATPUSI Dalam Waktu Dekat Akan Bikin Acara Besar di Jawa Timur Cak...!! Akan Ngundang Pak Menteri. Siapkan Dirimu..!


Weh... Kok covernya Jawa Timur Park kang? Ada apa di sana? Naaaah... Nih dia informasi menariknya lurrr.... Pustakawan Jogja mendapatkan wangsit bahwa PP ATPUSI akan mengadakan acara besar di Jawa Timur dalam waktu dekat ini.

Acara apa kuwi? Naaaah ini yang masih misteri...! Dari hasil penerawangan Pustakawan Jogja di lokasi KKN Desa Penari, Eh... di acara ini maksude... ^_^ Pengurus Pusat ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) akan mengadakan sejumlah acara di sana. Entah itu nanti seminar, workshop atau bahkan acara yang lebih dari itu semua lurr.....! Opo kuwi? Wahhh... Masih agak suram-suram gimana gitu lurr... Hehehee....

Dan sepertinya, akan mengundang juga pejabat-pejabat terkait dan bahkan akan ada menteri juga yang diundang ke sana. Wesss.... Keren abis kayane ini lurr....!! Soo... untuk temen-temen tenaga perpustakaan dan pustakawan sekolah yang ada di Jawa Timur... Siapkan diri dari sekarang yaaa... Pokoke dalam waktu-waktu ini, siap-siap kosongkan semua jadwal dan agenda lain.... Jangan sampai acara yang keren ini nanti terlewatkan.

Njuk kapan dan dimana nanti acara ini? Wesss sabar lurr... Nanti akan Pustakawan Jogja informasikan lagi deeeeh.... Jangan khawatir.... Pokoke pantau terus di blog ini yaaa...! Dont miss it.

Soooo... Siapkan dirimu lurr...!! Jangan sampai terlewatkan yaaaa....!

Post a Comment

0 Comments