Kenduri Nasional Perpustakaan Sekolah Indonesia (KNSP) 2019. Akan Dihadiri Oleh Bapak Mendikbud RI Lur...! Ayok segera daftaaaaar...!!


Lurrrr.... Keren tenan ini... Seperti yang Pustakawan Jogja sampaikan beberapa waktu yang lalu. Ternyata betul lurrr.... PP ATPUSI (Pengurus Pusat Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) akan mengadakan acara besaaarrrr di Kota Malang. Opo kuwi?

Yak betul... Kenduri Nasional Perpustakaan Sekolah (KNPS) 2019. Acara keren ini akan diadakan di Kota Malang lurr....!!! Yoook cekidoottt...!!!

Dalam rangka untuk mewujudkan tenaga perpustakaan sekolah Indonesia yang berkompeten dan profesional, kami Pengurus Pusat Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (PP ATPUSI) akan menyelenggarakan kegiatan bertajuk Kenduri Nasional Perpustakaan Sekolah (KNPS) 2019 dengan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Pusat, Workshop dan Seminar Nasional dengan tema “Membangun Ekosistem Perpustakaan Sekolah Yang Berliterasi”.

Narasumbernya pun tak main-main luur...! Salah satunya adalah Bapak Muhajir Effendy, Mendikbud RI.

Kapan dan di mana itu Lurr...? Wokeee langsung aja simak tanggal mainnya niiih....!!!

  • Hari, tanggal : Kamis – Sabtu, 24 – 26 Oktober 2019
  • Waktu : Kamis - Sabtu, 24 - 26 Oktober 2019
  • Kontribusi : Umum Full Kegiatan : Rp. 900.000 - Pengurus Daerah ATPUSI Full Registrasi : Rp. 750.000 - Seminar Nasional / Workshop 1 Hari : Rp. 300.000 
  • Tempat : MAN 2 Kota Malang Jawa Timur -  Jl. Bandung 7 Penanggungan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Untuk konfirmasi kehadiran, silahkan menghubungi narahubung :

  • Sdr. Anna (0815-7901-400) 
  • Sdr. Rita (0852-2802-8899)
Untuk SURAT UNDANGAN silahkan unduh di sini Lurr...!!

Jika menginginkan surat undangan by name, silahkan hubungi CP di atas yaaa....!!!


Selain itu... Acara ini juga membuka kesempatan untuk dulur-dulur berpartisipasi melalui CFP (Call for Papers). Yooook ora suwe-suwe... Segera daftar lurr...!!!!

Post a Comment

0 Comments