Geger!!! Tere Liye Bagi-Bagi Buku Gratis Untuk Perpustakaan Sekolah Di Seluruh Indonesia! Ayok Buruan Cek Di Sini Caranyaaa...!!


Lurrr.... Jozzz tenan ini. Barusan Pustakawan Jogja mendapatkan informasi keren buat njenengan semua niiih... Tere Liye, iya Tere Liye yang penulis terkenal itu, melalui Manajemen Acara Tere Liye miliknya melakukan program bagi-bagi buku gratis bagi perpustakaan sekolah di seluruh Indonesia. Gak percaya? Simak informasinya di sini niiih lurrrr....!!!!

Kami akan membagikan paket buku Tere Liye gratis ke sekolah-sekolah (isi paket bervariasi, maksimal 33 judul buku; ada yang dapat 10, ada yang 12, tidak otomatis dapat 33).

Syarat & Prosedur:


  1. Hanya untuk perpustakaan sekolah SMP dan SMA (termasuk MTs, Aliyah, SMK, sederajat), baik negeri maupun swasta, dari seluruh Indonesia. Tidak untuk SD, tidak untuk universitas/kampus, tidak untuk komunitas, karang taruna, desa, tidak untuk perpustakaan lembaga pemerintahan, apalagi perpustakaan BUMN/perusahaan. Juga tidak untuk perpustakaan pribadi. 
  2. Mengajukan surat pengajuan yang ditanda-tangani oleh Kepala Sekolah, serta melampirkan foto-foto perpustakaan, rak buku, kegiatan di perpustakaan, dan data jumlah murid di sekolah. 
  3. Kirimkan pengajuan ke email: tereliye.acara@gmail.com
  4. PROGRAM INI BERLANGSUNG SEPANJANG TAHUN; silahkan kapan pun mau kirim emailnya. Setiap periode tertentu, kami akan mengirimkan buku-buku ke lokasi terpilih.
  5. Kami memiliki hak penuh menentukan sekolah mana saja yang mendapatkan paket buku sesuai kriteria dan skala prioritas kami. Keputusan mutlak ada di manajemen Tere Liye. Ditunggu saja bukunya datang, jika sekolah kalian lolos, dimasukkan pengiriman periode berikutnya, jika tidak lolos, maka bukunya tidak datang. Sesimpel itu. 
  6. Penting sekali perpustakaan yang mengajukan telah memenuhi kualifikasi perpustakaan sekolah yang baik. Kami tidak mengirim buku ke perpustakaan yang tidak jelas dan tidak meyakinkan. 
  7. Harap menghubungi kami lewat email dengan standar korespondensi baku. Bahasa formal. Jangan gunakan bahasa alay, atau bahasa Whatsapp, Twitter. Apalagi sok akrab, sok dekat. Kami manajemen profesional, bukan teman kalian, jadi tidak perlu sok kenal. Email-email yang bahkan dari judul emailnya saja alay, jangankan dibaca, dibuka pun tidak, langsung dihapus.


Jika kalian hendak share postingan ini, harap sertakan caption/keterangannya. Penjelasan ini sudah sangat jelas, jadi kami harap gunakan kemampuan literasinya untuk memahami pengumuman ini, tidak perlu bertanya lagi. 

*Manajemen Acara Tere Liye



Nah itu dia lurr informasinyaaaa... Semoga bermanfaat yaaaa....

Sumber informasi : Ikhsanudin via WAG ATPUSI RAYA

Post a Comment

0 Comments