LOWONGAN PUSTAKAWAN : Dibutuhkan Staff Perpustakaan di Hiswara Bunjamin & Tandjung (Law Firm) Jakarta



Lurr... Ini diaaaa ada informasi keren maning buat njenengan semua. Adalah Hiswara Bunjamin & Tandjung tengah membutuhkan PUSTAKAWAN. Eh, sudah tahu to Hiswara Bunjamin & Tandjung ini? Hiswara Bunjamin & Tandjung adalah firma hukum komersial terkemuka di Indonesia, yang menyediakan layanan hukum Indonesia yang inovatif dan berkualitas tinggi, berdasarkan pengetahuan lokal yang informatif dan relevan secara komersial. Detil tentang Hiswara Bunjamin & Tandjung ini silahkan KLIK DI SINI lurr...!!!

Naaaaah.. Njuk gimana informasinya Kang? Monggo silahkan dilihat di sini lurr...!!!

LIBRARY STAFF

SKILLS, EXPERIENCE AND QUALIFICATIONS
  1. Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Library Management / Science or equivalent.
  2. At least 3 year of working experience as a Librarian (prioritize in law firm or professional services firm).
  3. Computer proficiency and familiar with SLIMS (Senayan Library Management System).
  4. Having Librarian skills such as cataloging and classifying.
  5. English proficiency.

HOW TO APPLY
If you have what it takes to be part of us, please send your comprehensive CV in English with the email subject of: Library - <<Your Name>> to: recruitment@hbtlaw.com

GROUP / TEAM
Business Services / Knowledge Management

ROLE TYPE
Business Services

EMPLOYMENT TYPE
Permanent

WORKING PATTERN
Full Time

DIVERSITY & INCLUSION
We aim to have a diverse, innovative culture where high performance, client focus and highly engaged people are our differentiator and where we celebrate the uniqueness of our people. Our firm is made up of people with a range of experience and backgrounds. We strive to ensure that our inclusive environment means our people feel valued and able to perform at their best by being their authentic selves at work. We know that our future success not only depends on being innovative and progressive in the changing legal market but, most importantly, on our people feeling engaged.


Lah kok bahasa Inggris kang? Hahahaa... Iya lah. Soale dari sumbernya memang gitu kok. Tuh lihat aja di gambar di atas lurrr... Semua full bahasa Inggris.

Wes jangan khawatir, ini Pustakawan Jogja sudah siapkan versi Indonesianya? Weh kok hebat tenan Kang iso menerjemahkan?

Hahaha... Enggak. Pustakawan Jogja gak sepintar itu untuk menerjemahkan. Ini tadi Si Mbah Gugel yang nerjemahin. Monggo simak.


STAF PERPUSTAKAAN

KETERAMPILAN, PENGALAMAN DAN KUALIFIKASI

  1. Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam Manajemen Perpustakaan / Sains atau setara.
  2. Setidaknya 3 tahun pengalaman bekerja sebagai Pustakawan (memprioritaskan di firma hukum atau firma layanan profesional).
  3. Kecakapan komputer dan terbiasa dengan SLIMS (Senayan Library Management System).
  4. Memiliki keterampilan pustakawan seperti membuat katalog dan mengklasifikasikan.
  5. Kemahiran bahasa Inggris.

BAGAIMANA MENERAPKAN
Jika Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi bagian dari kami, silakan kirim CV komprehensif Anda dalam bahasa Inggris dengan subjek email dari: Perpustakaan - << Nama Anda >> ke: recruitment@hbtlaw.com

KELOMPOK / TIM
Layanan Bisnis / Manajemen Pengetahuan

JENIS PERAN
Layanan Bisnis

JENIS PEKERJAAN
Permanen

POLA KERJA
Waktu penuh

KEANEKARAGAMAN & INKLUSI
Kami bertujuan untuk memiliki budaya inovatif yang beragam di mana kinerja tinggi, fokus klien, dan orang-orang yang sangat terlibat adalah pembeda kami dan di mana kami merayakan keunikan orang-orang kami. Perusahaan kami terdiri dari orang-orang dengan berbagai pengalaman dan latar belakang. Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa lingkungan inklusif kami berarti bahwa karyawan kami merasa dihargai dan mampu melakukan yang terbaik dengan menjadi diri mereka yang asli di tempat kerja. Kami tahu bahwa kesuksesan kami di masa depan tidak hanya tergantung pada menjadi inovatif dan progresif dalam pasar hukum yang berubah tetapi, yang paling penting, pada orang-orang kami merasa terlibat.


Oke itu gaisss.... Itu tadi informasinya. Monggo segera lamar yaaaa....

Sumber informasi : Imam via WAG Perpustakaan Indonesia tertanggal 26 Agustus 2019

Post a Comment

0 Comments