Peringkat 5 dari 18 Kementerian, Perpusnas RI Raih Predikat BAIK Evaluasi Pelayan Publik.


Selamat pagi sahabat-sahabat sekalian.... Apa kabar hari ini? Nih Pustakawan Jogja punya informasi keren buat njenengan niiih....

Setiap tahun Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI melakukan penilaian terhadap institusi/lembaga/kementerian dalam kaitannya terhadap pelayanan publik. Pun demikian halnya dengan tahun ini, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI mengeluarkan hasil evualuasi terhadap kinerja berbagai lembaga/kementerian di Indonesia, termasuk di dalamnya adalah Perpustakaan Nasional RI.

Hasilnya luar biasa lur..! Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi Perpustakaan Nasional RI mendapatkan nilai 3,65 dari skala nilai maksimal 5, meningkat dari tahun sebelumnya yang mana Peprusnas RI mendapatkan nilai 3,4. Dengan hasil ini Perpustakaan Nasional RI mendapatkan predikat BAIK dan menempati peringkat ke-5 dari 18 Kementerian/Lembaga yang dinilai oleh Kemenpan RB di tahun 2018.

Dan dengan ini Perpustakaan Nasional RI telah membuktikan kinerjanya dalam melayani masyarakat Indonesia. Semoga prestasi ini dapat bertahan dan terus bisa ditingkatkan ke tingkat yang lebih baik lagi. Salut!!


Post a Comment

0 Comments