Jozzz...!! 3 Pustakawan Sekolah DIY Maju Ke Tingkat Nasional. Siapa Saja Mereka? Cekidoooot..!!!!


Jozzzz tenan Lurrr....!!! DIY bener-bener istimewa tenan. Gimana tidak coba, tahun ini kembali DIY mengirimkan 3 orang pustakawan sekolah sebagai utusan-utusan terbaiknya untuk berlaga di tingkat nasional dalam lomba Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Berprestasi Tahun 2019 Kategori Tenaga Perpustakaan Sekolah. Tentu saja ini adalah hasil seleksi ketat dan berjenjang dari tingkat Kabupaten hingga Tingkat Provinsi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DIKPORA) DIY.

Siapa saja mereka? Yakkkk.. Ini dia ketiga orang pustakawan sekolah yang mewakili DIY ke tingkat nasional.


  • Abdul Wahid Aziz, A.Md. (Pustakawan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta)
  • Uswatun Khasananh, MIP. (Pustakawan SMKN 2 Yogyakarta)
  • Siti Rochmayati, SIP. (Pustakawan SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta)


Masing-masing dari mereka mewakili kategori Tenaga Perpustakaan SMP, SMA, dan SMK.

Mari kita doakan semoga ketiganya mendapatkan kemudahan dari Allah SWT dan mendapatkan kemenangan puncak. Sehingga bisa mengharumkan nama DIY di kancah nasional.

Untuk melihat siapa-siapa saja yang mewakili DIY maju ke tingkat nasional, monggo klik mawon link di bawah ini. Karena, selain Pustakawan, juga ada kategori PTK lainnya seperti guru, laboran, kepala sekolah hingga pengawas sekolah. Cekidoooot filenya di sini lurrr....!!!




Ayok semangat berprestasi juga lurr...!!

Post a Comment

1 Comments

  1. Min, apakah tidak ada info lowongan pustakawan di daerah jatim? Untuk mendapat info loker pustakawan jatim liatnya dimana sih min ?

    ReplyDelete