Undangan Sudah di Tangan, Insyaallah Sabtu Pustakawan Jogja Hadir di Forum Dialog & Literasi Media Sosial Suara Muhammadiyah


Lurrr.... masih ingat to beberapa waktu yang lalu Pustakawan Jogja upload artikel tentang adanya Forum Dialog & Literasi Media Sosial yang diadakan oleh Suara Muhammadiyah yang bekerjasama dengan Kemenkominfo RI.

Yak betul... Suara Muhammadiyah yang bekerjasama dengan Kemenkominfo RI mengadakan kegiatan Forum Dialog & Literasi Media Sosial dengan tema : "Bijak di Dunia Maya, Rukun di Dunia Nyata". Kegiatan ini akan diadakan di Ballroom Lt. 2 Hotel Cavinton Yogyakarta, besok Sabtu 16 Maret 2019. Dan ini GRATIS lhooo... Pembicaranya pun gak main-main lagi.... Coba deeeeh cek di sini lurrr jika lupa....


Nah ternyata, waktu itu Pustakawan Jogja juga ikut daftar lurrr..... Tanya ke CP yang ada, njuk disuruh ngisi form di Gugel Doc. Setelah itu, Pustakawan Jogja (beberapa hari kemudian) mendapatkan WA berisi pesan berikut ini :

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Berkenaan dengan kegiatan Forum Dialog dan Literasi Media Sosial pada hari Sabtu besok di Cavinton Hotel, yg mendapatkan sms ini lolos peserta dan harap mengambil undangan di Toko Grha Suara Muhammadiyah, Jl. KHA. Dahlan No. 107 YK mulai hari ini pukul 14.00 wib s.d. Jum'at pkl. 11.00 wib. Undangan wajib dibawa saat acara.
Terima kasih.

Panitia


Nah... ternyata, dari peserta yang daftar itu, diseleksi lagi oleh Panitia lurrr.... Mungkin karena yang ndaftar membludag kali yaaaa.... Dan alhamdulillah Pustakawan Jogja adalah salah satu yang lolos. ^_^ Jadi bisa ikut. Langsung aja Pustakawan Jogja kemarin hari Kamis ambil undangan ke Toko Grha Suara Muhammadiyah. Dannnn ini diaaaaa undangannyaa.... Taraaa....!!!



Alhamdulillah... Eh iya, ada di antara temen-temen yang juga akan hadir di acara tersebut?

Post a Comment

0 Comments