Seminar Nasional & MUSDA II ATPUSI Jawa Tengah. Ayok ikuti lurrrr....!!


Waaaah... Keren ini lurrrr... Di saat kita diramaikan dan dihebohkan dengan informasi seputar Rakornas Perpustakaan Tahun 2019 di Jakarta tanggal 13 - 16 Maret 2019 ini, ternyata diam-diam Jawa Tengah pun akan punya gawe tingkat nasional. Lho .. opo iku?

Naaaaah.. barusan Pustakawan Jogja mendapatkan informasi, bahwa ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah) Jawa Tengah akan mengadakan Seminar Nasional dan Musyawarah Daerah (Musda) II. Kegiatan ini akan mengambil tema : Literasi Untuk Daya Saing Bangsa. (Eh.. hampir mirip kayak tema Rakornas Perpustakaan yaaaa... ^^)

Njuk kapan ini dilaksanakan? Kegiatan Seminar Nasional dan Musda II ATPUSI Jawa Tengah ini rencana akan dilaksanakan besok pada hari Sabtu, 30 Maret 2019. Acara akan dimulai pukul 08.00 sd selesai. Dengan menghadirkan narasumber Bapak Muhammad Ikhsanudin, M.Hum. (Ketua Umum PP ATPUSI) dan Bapak Itmamudin, M.IP (Ketua IPI Jawa Tengah), tentu saja acara ini sangat patut untuk kita ikuti lurrrr....!!

Njuk di mana akan dilaksanakan?? Naaah... Acara Seminar Nasional dan Musda II ATPUSI Jawa Tengah ini akan dilaksanakan di Ruang Aula Perpustakaan Daerah Jawa Tengah - Jl. Sriwijaya No. 29A Semarang Jawa Tengah). Untuk ikut acara keren ini... Kontribusinya murah meriah lurrrr... Cukup dengan 120 K saja, dulur-dulur semua akan mendapatkan banyak fasilitas, yaitu :

  1. Sertifikat
  2. Materi/Modul
  3. Makan siang
  4. Snack


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi narahubung berikut ini :

  • Sayumi : 0856-4399-2346
  • Siti : 0856-4035-1463
  • Desi : 0823-3169-1729


Naaaaah... Semoga bermanfaat ya lurrr... Silahkan lihat brosur di bawah ini (klik gambar untuk memperbesar).


Ayok Ndang daftar lurrr.....!!!

Post a Comment

0 Comments