Komunitasmu Butuh Buku? Niiih 4 Langkah Mudah Untuk Mendapatkan Buku Gratis dari Direktorat PCBM RI. Lets Cekidoooot...!


Lurrr.. Pustakawan Jogja mendapatkan informasi keren nih untuk njenengan-njenengan semua para pengelola taman baca masyarakat (TBM), komunitas baca, TPA (Taman Pendidikan Al Quran), dsb... Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman (PCBM) RI menyediakan buku gratis buat kawan-kawan semua lhoooo.... Gimana caranya??? Cekidooooott....!!!!

Hari ini 20 Maret 2019, Pustakawan Jogja buka-buka Instagram (IG)... eh kok di kronologi nemu postingan dari FTBM Kota Depok. Di sana Pustakawan Jogja menemukan postingan tentang bagaimana caranya agar komunitas kalian bisa mendapatkan buku dari Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman RI.

Caranya pripun? Niiih simak lurrr....

  1. Tulis surat resmi (dengan kop resmi komunitasmu) tentang permintaan buku yang ditujukan ke Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman
  2. Datang langsung bersama komunitasmu untuk mengantar surat ke Gedung E Lantai 11 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI - Jl. Jenderal Senayan Sudirman Jakarta 10270
  3. Tunggu surat di proses
  4. Datang kembali untuk mengambil buku

Naaaaah gampang to lurrr...?

Jika kurang jelas.. Monggo kontak langsung ke :

Clear ya lurrrr....!! Semoga bermanfaat... ^_^

Post a Comment

2 Comments