Update Info Rakornas Perpustakaan 2019. Akan Dihadiri Pak Menteri. Simak Waktu dan Tempatnya Nihhh Lurr...!


Ini nyambung artikel sebelumnya luurrrr... Kalau kemarin Pustakawan Jogja sudah sampaikan kepada panjengan-panjenengan semua... Bahwa di tahun 2019 ini Perpustakaan Nasional RI akan kembali mengadakan Rakornas Bidang Perpustakaan. (Klik DI SINI untuk baca artikelnya lurrr....!)

Daaaann kini Pustakawan Jogja kembali dapat selentingan tentang waktu dilaksanakannya Rakornas Perpustakaan tersebut. Kapan kuwi kang?

Naaah... Informasinya, Rakornas Perpustakaan ini akan diadakan selama 3 hari. Adapun waktunya, masih samar-samar lurrr.... Tapi tidak lama lagi... yaitu antara antara pekan pertama atau pekan  ketiga bulan Maret 2019 ini. Tapi  ini masih berpotensi berubah juga lurrrr...! Soale rencananya akan mengundang Bapak Mendagri untuk menjadi Keynote Speaker. Jadi menyesuaikan jadwal beliau.

Dan tempatnya, menurut informasi yang Pustakawan Jogja dapatkan... akan diadakan di tempat yang sama dengan Rakornas Perpustakaan tahun lalu. Di mana hayooooo...? Tebak!

Yak betul. Rencananya Rakornas Perpustakaan Tahun 2019 ini akan diadakan di Hotel Bidakara Jakarta.

Wesss pokoke siapkan dirimu dan juga danamu lurrr...! Karena (biasanya siiih) untuk kegiatan rakornas ini, pihak Perpustakaan Nasional hanya menanggung konsumsi pas acara saja. Untuk transportasi dan penginapan ditanggung oleh peserta/instansi pengirim peserta.

Info sekecil apapun tentang Rakornas ini, akan selalu Pustakawan Jogja update dimari lurr...! Soooo... Keep stay tune on this blog yaaaaaaa.... 😊😉

Post a Comment

0 Comments