LOWONGAN PUSTAKAWAN : Dibutuhkan Pustakawan di Yayasan Al Himsya (Al Azhar BSB) Semarang Jawa Tengah


Yayasan Al Himsya didirikan oleh Bapak H. Imam Syafi’I yang berdiri bekerja sama dengan YPI Al Azhar Jakarta ditandai dengan berdirinya KB-TK-SD Islam Al Azhar 29 BSB Semarang pada tahun 2005 menawarkan satu konsep pendidikan Islam yang jelas, dengan konsep pendidikan modern yang mengedepankan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghadapi globalisasi tanpa meninggalkan budaya jawa. Dengan berubahnya keinginan masyarakat terhadap konsep pendidikan di masa yang akan datang, kita dituntut untuk mengadakan penyesuaian untuk menyusun suatu produk pendidikan modern sehingga dapat melayani kebutuhan masyarakat, tanpa menghilangkan prinsip-prinsip dasar pendidikan Islam yang memang telah menjadi unggulan dari konsep pendidikan Al Azhar. (selengkapnya lihat DI SINI - Klik)

Saat ini Yayasan Al Himsya Semarang yang membawahi KB/TK, SD, SMP Islam Al Azhar 29 dan SMA Islam Al Azhar 16 BSB Semarang tengah membutuhkan Pustakawan dan guru. Monggo cek informasinya di bawah ini lurrr....!!!

INFORMASI LOWONGAN PUSTAKAWAN SEKOLAH DI SEMARANG

Yayasan Al Himsya Semarang yang membawahi KB/TK, SD, SMP Islam Al Azhar 29 dan SMA Islam Al Azhar 16 BSB Semarang membutuhkan :
  1. Guru Olah Raga (S1-PJOK)
  2. Guru Kelas (S1-PGSD)
  3. PUSTAKAWAN (D3/S1 - Perpustakaan)
Syarat :
  1. Ijazah linier
  2. Mampu BTAQ
  3. Bhs. Inggris Aktif
  4. Keahlian di bidang seni
  5. Diutamakan berpengalaman

Pendaftaran :
  • Sekretariat Dikdasmen Al Himsya (Al Azhar BSB) - Jalan RM. Hadisoebeno Sosrowardoyo, Kelurahan Kedungpane, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 50212


BATAS PEDAFTARAN : 22 Februari 2019

Monggo lihat gambar di bawah ini untuk lebih lengkapnyaaa...


Semoga bermanfaat yaaaaa.... ^_^

Post a Comment

0 Comments