Sarasehan Penguatan Keorganisasian ATPUSI Kab. Bantul : Nyawiji Mbangun ATPUSI Kanggo Mujudke Bantul Projotamansari


Sabtu, 27 Oktober 2018 kemarin Pengurus ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Kabupaten Bantul DIY mengadakan sarasehan. Kegiatan sarasehan ini mengambil tema "Nyawiji Mbangun ATPUSI Kanggo Mujudke Bantul Projotamansari".

Kegiatan dengan mengundang seluruh pengurus ATPUSI Kabupaten Bantul, mulai dari pengurus tingkat Kabupaten hingga pengurus tingkat kecamatan. Ada hampir 40 orang yang hadir dalam acara ini.

Selain itu, hadir pula (tentu saja) Ketua ATPUSI Kabupaten Bantul, Mbak Anita Heni Kristanti, SE., kemudian ada juga Mas Teguh Prasetyo Utomo (ehem... ehem...) selaku Sekretaris ATPUSI DIY, dan juga Mas Arsidi, MIP yang merupakan salah satu Pengurus Pusat ATPUSI. Kemudian tak lupa dalam acara tersebut hadir pula Ibu Dra. Eny Laksmitowati, MM selaku Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Bantul.

Acara yang bertempat di ruang Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Bantul ini berlangsung dari jam 08.30 - 13.00 WIB. Membicarakan berbagai macam hal terkait dengan keorganisasian dan profesionalisme para pengurus ATPUSI Kabupaten Bantul ini.







Note : Salam L di atas adalah Salam Literasi, bukan terkait dengan simbol-simbol politik dari pihak manapun. ^_^

Post a Comment

0 Comments