Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IPI (Ikatan Pustakawan Indonesia) Kab. Sleman DIY.


Lur.. Kemarin hari Selasa, 23 Oktober 2018, IPI (Ikatan Pustakawan Indonesia) DIY mengadakan acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Baru IPI Pengurus Daerah Kabupaten Sleman Periode 2018 - 2021.

Acara pelantikan ini juga dibarengkan dengan kegiatan Seminar Kepustakawanan dengan tema "Gerakan Literasi Nasional Menghadapi Era Industrialisasi 4.0"

Langsung dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah IPI DIY, Bapak Sarwono, SIP., MA., kegiatan pelatikan pengurus IPI Kabupaten Sleman yang bertempat di Jogjlo Mlati Resto (Jl. Kebonagung No. 170 Karanggeneng, Sendangadi, Mlati, Sleman) ini berjalan dengan khidmat. Setelah dilantik oleh Ketua PD IPI DIY, para pengurus IPI Kabupaten Sleman ini kemudian dikukuhkan oleh Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Sleman.

Dalam acara ini hadir pula Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kab. Sleman (Ibu Ir. A. A. Ayu Laksmi Dewi Tri Astika Putri, M.M.), Ketua ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) DIY (Bapak Agus Subagyo, S.I.Pust), Ketua ATPUSI Kab. Sleman (Ibu Anjar HAstuti, SIP), dan para pustakawan di Kabupaten Sleman.


Mau lihat foto-foto pelantikannya? Monggo.... ^_^ Cekidoooot....!!!!



  








Baca juga :

Post a Comment

0 Comments