Inspiratif...!!!! Kerennya Perpustakaan MAN IC Serpong.. MAN No. 1 di Indonesia..! Lihat Foto-Fotonya di Sini Gaesss..!!


Siapa yang tidak tahu MAN IC Bogor.. Yak betul... MAN IC atau Madrasah Aliyyah Negeri Insan Cendekia Serpong Tangerang ini merupakan salah satu MAN terbaik yang dimiliki bangsa kita. Sekolah menengah atas terbaik yang berada di bawah naungan Kementerian Agama RI ini pun ternyata memiliki perpustakaan yang luar biasa keren lhoooo...!

Gak percaya??

Hmmmmm.... Boleh deh kang mas dan mbak yu sekalian gak percaya. Tapi jika nanti sudah melihat foto-fotonya.. Jangan salahkan Pustakawan Jogja jika kang mas dan mbak yu sekalian akan baper dibuatnya, Hehheheheehe....

Lntas apa saja ke-keren-an Perpustakaan MAN IC Serpong ini? Naaaah... bersumber langsung dari Kepala Perpustakaan MAN IC Serpong, bahwa perpustakaan MAN IC Serpong yang bernama The Insan Cendekia Library Resource Center ini memiliki 3 lantai. Lantai 1 merupakan ruang sirkulasi, ruang baca dan ruang koleksi. Sementara lantai 2 (lantai atas) digunakan untuk akses internet. Ruang akses internet ini memiliki 24 unit komputer touch screen lhooo...!!!! Joz po ra caaah??

Selain untuk akses internet, di lantai atas juga ada ruang baca hening dan ruang meeting. Di lantai 3-nya ada ruang theater yang bisa utk workshop atau seminar, kapasitas 150 orang...! Wessss keren tenan caaaah... besar juga ini lhoooo... Jadi ini besarnya sekira Ruang Teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Pertugas di sana ada 3 orang. Dan denger-denger.... MAN IC dalam waktu dekat ini hendak membuka lowongan tenaga perpustakaan lhooo... Tunggu aja deeeeh... ^_^

Oke deh. Langsung saja dipun pirsani foto-fotonya... Keren bangeeet...!!!










Semoga menginspirasiiiiiii... ^_^

Post a Comment

0 Comments