Surat Cinta Dari Kanwil Kemenag DIY, Diminta Jadi Narasumber Workshop Pengelolaan Perpustakaan Madrasah se-DIY


Hari Rabu kemarin Pustakawan Jogja mendapatkan surat cinta dari Kanwil Kementerian Agama DIY yang isinya meminta Pustakawan Jogja untuk menjadi narasumber di acara Workshop Pengelolaan Perpustakaan yang diadakan oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama DIY.

Acara ini sendiri akan dilaksanakan besok hari Jumat tanggal 12 Mei 2017, mulai Pukul 07.30 s/d selesai di Kanwil Kemenag DIY, Jl. Sukonandi No. 8 Yogyakarta.

Kemarin ada juga yang sempat tanya di kolom komentar FB saya, "(Untuk) umum gak mas ,dan udah telat kah pendaftarannya?"

Naaaah terkait hal ini,, saya sendiri juga kurang tahu. Soale saya hanya diberikan surat ini, sedangkan teknis kegiatan kan pihak Kanwil Kemenag yang menyelenggarakan. Tapi menurut perkiraan saya, kegiatan workshop ini diperuntukkan bagi para pengelola madrasah (MI/MTs/MA) yang berada di bawah Kemenag DIY. Jadi,,, Pasti ada undangan khusus dari Kanwil Kemenag DIY, tidak untuk umum. Begitu. ^_^



Insyaal Allah nanti akan Pustakawan Jogja posting deh... kegiatan yang ada di sana. Seperti biasanya. ^_^


Semoga bermanfaat.

Ada yang mau ngundang Pustakawan Jogja juga untuk jadi narasumber workshop, seminar, diskusi, pelatihan atau apapun yang terkait dengan peprustakaan dan kepustakawanan? Bisa insyaa Allah. Silahkan hubungi saya lewat E-mail, FB, Instagram yang ada di KONTAK ini (Klik).

Semoga bermanfaat. ^_^

***

Post a Comment

0 Comments