Haiiii...... Pustakawan Jogja Go To Malang Hari Ini.......!


Haloooooo.... Selamat pagi sugeng enjang poro sedulur sedanten... Waaaah beberapa hari ini Pustakawan Jogja enggak update yaaa... Duh... maaf. Padahal banyak banget lhoo yang mau Pustakawan Jogja tulis di sini... *Yang mau Pustakawan Jogja posting maksudnya, Hehehehee....

Soale kemarin sudah kunjungan ke Perpustakaan Daerah Grobogan yang keren abisss.... Juga kunjungan ke SD Negeri 1 Bantul yang perpustakaannya luar biasa juga ternyata (untuk ukuran perpustakaan SD Negeri), juga kemarin mau barbagi beberapa tips pengelolaan perpustakaan sekolah,, dan banyak lagi.... Tapi ya itu.... 2 minggu ini, Pustakawan Jogja sibuk mondar-mandir riwa-riwi pulang-balik Jogja - Purwodadi...! Buat apa??? Naaaaah nanti akan Pustakawan Jogja infokan. Kejutan pokoke... Hahahahaa... (Jangan-jangan ada yang sudah tahu?)

Oke deh... Kembali ke topik awal, hari ini Pustakawan Jogja akan ke Malang selama 3 hari. Ahad-Senin-Selasa insyaa Allah. Dalam rangka apa? Ini.. Dalam rangka pendampingan Study Tour murid-murid di sekolah. Naaah selain ke tempat-tempat wisata, nanti akan ada kunjungan ke salah satu institusi pendidikan Islam, yaitu di Ponpes Muqoddas Ponorogo. Ini nanti yang akan Pustakawan Jogja kepoin soal perpustakaannya. Penasaran, ada gak ya perpustakaan di pesantren tersebut...? Jika ada seperti apa ya? Naaaah nanti akan Pustakawan Jogja share ke teman-teman semua.

Lalu kemana lagi? Naaah selain di Ponpes Muqoddas Ponorogo tsb, kami juga akan mengunjungi De Duwa, Museum Brawijaya (ini kelihatannya juga pas untuk di tulis di blog ini... ^_^ semoga di museum ini nanti ada perpustakaannya... Hihihi..), kemudian ke Selecta, BNS (Batu Night Spectacular, Petik Apel, dan terahir di Jatim Park 2).

O iya, Pustakawan Jogja dan rombongan akan menginap di Hotel Ciptaningati hari Senin malam Selasanya. Naaaaah bagi teman-teman yang ada di Malang, yang mau ketemu Pustakawan Jogja dan sharing-sharing... Bisa... Nanti kontak-kontak saja yaaaa..... Klik DI SINI (KONTAK) untuk kontak saya. Yang mau minta nomor WA/Pin BBM silahkan inbok via FB di situ tadi. ^_^

Sampai jumpa di Kota Malaaaaaaaaang..... ^_^

***

Post a Comment

0 Comments