Perpustakaan SMKN 1 Bantul Berbenah Jelang Akreditasi. Hasilnya Bikin Ngowoh Tenan! Jozzzzzzzz!!!


Wesss.. Jozzzz tenan iki.. Ngowoh tenan Pak De,,,,! Jelang akreditasi Perpustakaan SMK Negeri 1 Bantul berbenah, dan hasilnya luar biasa jozzzzzz gandhosssss! Kok iso? Lihat saja ini foto-fotonya mas brooo... Dijamin langsung ngowoh! Piye ora ngowoh jal? Lha wong bener-bener keren perpustakaannya.

Foto-foto ini Pustakawan Jogja dapatkan dari akun FB-nya Mbak Ayun, beliau pustakawan SMK Negeri 1 bantul, yang juga merupakan salah satu pengurus ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Kab. Bantul. Dalam rangka persiapan akreditasi perpustakaan sekolah, Perpustakaan SMK Negeri 1 bantul ini benar-benar total berbenah. Kang mas dan mbak yu bisa lihat, secara fisik perpustakaan ini bener-bener oke punya. Walaupun tidak bisa kita pungkiri juga bahwa akreditasi perpustakaan sekolah tidak hanya soal fisik perpustakaan, tapi banyak komponen yang harus dipenuhi seperti tenaga pegelola (SDM), program kerja, pelaporan, dana, dsb. Bisa dilihat di SNI Perpustakaan Sekolah (Klik DI SINI untuk mendownload SNI Perpustakaan Sekolah).

Akan tetapi, dari satu parameter fisik, bisa dikatakan Perpustakaan SMK Negeri 1 Bantul ini sudah memenuhi standar (walaupun nanti perlu juga dicek langsung, misal jumlah rak, luas ruangan, jumlah rak display, jumlah kursi dan meja baca, dll). Wesss monggo segera dilihat saja foto-fotonya... Dan silahkan untuk baper dan mupeng melihat foto-foto Perpustakaan SMK Negeri 1 Bantul ini.


Untuk Perpustakaan SMK Negeri 1 Bantul, semoga sukses akreditasinya. Aamiin...








*Eh iya, ngomong-ngomong foto-foto ini tadi langsung saya kirim ke kepala sekolah saya sebagai kode keras ke beliau. Hahahaa... Monggo bagi yang mau mengikuti. ^_^

Semoga bermanfaat.

***

Post a Comment

0 Comments