Ini Diaaa... Unduh Materi Seminar Nasional "Perpustakaan Sebagai Gerbang Informasi Sehat" Perpustakaan UGM di Sini...!


Naaaah ini dia yang ditunggu-tunggu... Ada yang tidak ikut seminar nasional "Perpustakaan Sebagai Gerbang Informasi Sehat" di UGM kemarin? Angkat tangan! Hahahahaa....

Wes ojo kuwatir... Ini Pustakawan Jogja akan berikan materi seminarnya GRATIS TIS TIS buat Kang mas dan mbak yu sekalian. Jadi bagi kang mas dan mbak yu yang tidak ikut seminar, tetep bisa tahu isi seminarnya dan mendapatkan pengetahuan juga, walaupun.... memang tidak se-greget jika ikut seminarnya langsung. ^_^

Masih ingat kan artikel yang Pustakawan Jogja tulis bulan Februari kemarin, tentang seminar ini juga. (Coba deh lihat di sini : Ayok Ikutan....! Seminar Nasional Perpustakaan UGM : Perpustakaan Sebagai Gerbang Informasi Sehat). Seminar ini menghadirkan tiga narasumber utama yang luar biasa, yaitu : Drs. Ida Fajar Priyanto., MA., Ph.D., Kompol Donny Yulianto, S.T., S.H., dan Anis Fuad, S.Ked. DEA, Ph.D., Cand.

Naaah... Keren-keren kan narasumbernya. Bahkan, seminar ini tidak hanya diikuti dari dalam Jogja saja lhooo... Tapi dari beberapa daerah di Indonesia. Keren!



Peserta seminarnya mbludaaaaaaag!!!! Saya telat 15 menitan saja, dapat tempat duduk paling belakang. (Tapi beruntung, ketemu dosen saya yang beliau adalah pustakawan UGM juga, terus saya dicarikan tempat duduk di barisan depan. Jadilah.... Saya dapat tempat duduk di baris kelima dari depan. Lumayan. Hahahahaa.... #KKNModeOn... )

Oke deh. Kagak usah lama-lama ceramahnya. Langsung saja. Silahkan di unduh materi seminarnya di sini (Klik nama pembicara untuk mengunduh materinya) :
Oke.. Sudah yaaaa... Clear! Semoga bermanfaat.

O iya, sedikit curhat. Kemarin setelah seminar, ketemu alumni-alumni Ilmu Perpustakaan UIN Suka. wesssss.... jadi heboh kae.
Njuk ahirnyaaaaaa.... Cekrek!!! Jadilah selfie bareng.


Hahahahaa... Yang wajahnya nampang di sini, semoga segera populer dan hilang status jomblo kalian...! ^_^

***

Post a Comment

0 Comments