Tutorial Pengisian Data Tenaga Perpustakaan Sekolah di Sistem Informasi Tenaga Pendidikan DapoTendik Kemendikbud RI Tahun 2017

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang Pengumuman Resmi Kemendikbud RI Untuk Pustakawan Sekolah Se-Indonesia tadi, kali ini Pustakawan Jogja akan sampaikan tutorial atau panduan pengisian data tenaga perpustakaan sekolah / madrasah di sistem informasi tenaga pendidikan DapoTendik Kemendikbud RI tahun 2017 ini. Pengisian ini harus dilakukan sesegera mungkin, mengingat pengisian ini hanya sampai tanggal 31 Maret 2017 (sekitar 2 bulan ke depan).

Siapa saja yang harus mengisi data di sini? Semuanya.... Semua tenaga perpustakaan sekolah, baik negeri maupun swasta, baik sekolah ataupun madrasah. Monggo silahkan cermati langkah-langkahnya melalui gambar-gambar berikut ini.




Jika ingin mengunduh tutorial tersebut dalam format PDF, silahkan klik di sini : TUTORIAL PDF


Terimakasih. Semoga bermanfaat. Mohon bantu sebarkan demi kemajuan dan kesejahteraan tenaga perpustakaan sekolah di Indonesia.

***

Post a Comment

7 Comments

  1. Saya sudah mencoba mengisi dapotendik, tapi kok gagal terus ya. tertulis Penambahan data Tendik gagal disimpan.
    ERROR :
    caranya jg sudah benar.

    ReplyDelete
  2. sama dengan diatas, saya sudah coba tapi eror terus waktu simpan mas?
    ada solusi?

    trims

    ReplyDelete
  3. saya juga sdh ngisi data lengkap tpi giliran di simpan eror, kasuse seperti tmn2 di atas

    ReplyDelete
  4. saya sudah melakukan registrasi dan berhasil, dan sdh mengisi bbrp data. lain hari saya mau login tp username atau password salah. saya coba lukan registrasi lagi tapi terjawab NIK sdh terpakai. bagaimana solusinya. trim

    ReplyDelete
  5. saya sudah daftar tapi kog g dapat username n password y...gimana caranya y..

    ReplyDelete
  6. kalo lupa usser dan pasword nya gimana yaa,,,, makasih

    ReplyDelete