KPSI Ke-2 di Yogyakarta Sukses Pooolllll.....!!! Lihat Foto-fotonya Di Sini... EXCLUSIVE Gaesss...!!


Gelaran KPSI atau Konferensi Perpustakaan Sekolah Indonesia ke-2 serta Rakerpus (Rapat Kerja Pusat) PP ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) 2016 resmi selesai. Acara yang berlangsung mulai tanggal 24 hingga 26 November 2016 kemarin ini berjalan dengan sangat sukses luar biasa. Acara yang berlangsung di Hotel Taman Villa Eden 1, Kaliurang, Sleman, DIY ini merupakan acara yang teramat istimewa karena pada puncak acara (hari Jumat tanggal 25 November 2016) itu bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional.

Selama tiga hari itu, kegiatan selalu diisi dengan beragam mata acara dengan pemateri-pamateri yang berkompeten luar biasa di bidang perpustakaan dan informasi. Dengan mengusung tema besar "Library Changes School" kegiatan KPSI ke-2 sekaligus Rakerpus (Rapat Kerja Pusat) PP ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) 2016 ini berjalan dengan sangat baik. Peserta sangat antusias dan interaktif. Acara berjalan dari pagi hingga malam hari. Seluruh peserta yang berasal dari pengurus ATPUSI seluruh penjuru nusantara ini mengikuti dengan baik dan antusias.

Apalagi pada puncak kegiatan, yaitu pada Konferensi Perpustakaan Sekolah Indonesia ke-2 yang dilaksanakan hari Jum'at tanggal 25 November 2016 berjalan begitu semarak. Peserta sampai membludag. Karena memang untuk konferensi ini ditujukan untuk umum, tidak sebatas pengurus ATPUSI semata. Terhitung hampir 200 orang mengikuti acara puncak KPSI ke-2 yang diisi dengan seminar nasional dengan tema "Library Changes School". Seminar ini dilaksanakan sehari penuh mulai pukul 07.30 wib hingga 17.00 wib.

Berikut ini foto-foto kegiatan Konferensi Perpustakaan Sekolah ke-2 serta Rakerpus (Rapat Kerja Pusat) PP ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) 2016 yang digelar oleh PP ATPUSI ini.


** Hari Pertama













** Hari Kedua







































** Hari Ketiga






























Maju terus pustakawan sekolah Indonesia..!!

***

Post a Comment

0 Comments