Mau Materi Seminar Sinergi, Evaluasi dan Peningkatan Penyelenggaraan Perpustakaan SMP/MTs Kota Yogyakarta 2016??? Unduh Di Sini Gaeeesss.......


Naaaaah ini Pustakawan Jogja persembahkan secara spesial kepada teman-teman yang kemarin tidak bisa mengikuti seminar ini... Jangan khawatir.... Pustakawan Jogja akan berikan materi seminarnya kepada kangmas dan mbakyu sekalian... Ada tiga materi yang Pustakawan Jogja dapatkan.... Dari ketiga narasumber yang hadir kemarin... Okelah... Sudah siap??? Monggo langsung saja diunduh......


Klik yaaaaa untuk mengunduh materinyaaaaa.....

  1. Materi 1 : Membangun Sinergi dan Kerjasama Perpustakaan Sekolah dengan Perpustakaan daerah oleh Ibu Irkhamiyati, M.IP (Kepala Perpustakaan Universitas Aisyiyah Yogyakarta)
  2. Materi 2 : Meningkatkan Kualitas Penyelenggaraan Perpustakaan SMP/MTs di Kota Yogyakarta oleh Mas Teguh Prasetyo Utomo, A.Md (Sekretaris PD ATPUSI DIY - Kepala Perpustakaan SMPIT Abu Bakar Yogyakarta)
  3. Materi 3 : Evaluasi Penyelenggaraan Perpustakaan SMP/MTs di Kota Yogyakarta Tahun 2016 oleh Bapak Triyanta, S.Pd., M.IP (Pustakawan pada Kantor Arpusda Kota Yogyakarta).
Naaaah semoga bermanfaat... Monggo dipun pelajari.... Semoga sukses!! Semangat!!!!

Post a Comment

0 Comments