Seminar Nasional Perpustakaan FKP3 UNDIP. Pembicaranya Ada Pak Ida Fajar Priyanto Juga Lhooo.... Yok Ikutan...!


Haloooo sahabat-sahabat sekalian... Selamat pagi (sekali)... Hehehehe... Iya ini, jam 01.07 WIB sekarang. Dini hari cuyyy... Hohohooo....

Pasti teman-teman bertanya-tanya, ngopo kok jam yah mene isih melek njuk kurang kerjaan nulis-nulis artikel di blog? Hmm.. ceritanya ini tadi sedang nggarap tugas kuliah. Besok deadline... 4 mata kuliah langsung. Lhooo... opo ora jozzzz nek ngene iki?? Hehehe... Ahire ya itu, pakai jurus andalan, Jurus SKS, sistem kebut semalam aka wayangan sewengi natas. Lha ini tadi, di tengah-tengah ngerjakan tugas, baru dapat 2 dari 5 mata kuliah yang harus dikerjakan... Eh, kok malah jenuh dan buntu. Ya wes.... buka blogger.com aja. Dan kebetulan pula ada satu info yang cukup menarik dan penting untuk saya share ke Kang Mas dan Mbak Yu sekalian.

Apa itu?

Ho'o... Info seminar. Naaaah loe... siapa yang sudah menanti-nantikan adanya seminar/pelatihan perpustakaan? Ini dia ada infonya. Seminar Nasional Perpustakaan yang diadakan oleh Forum Komunikasi Pustakawan dan Pengelola Perpustakaan Universitas Diponegoro (FKP3 UNDIP) Semarang.

Seminar Nasional Perpustakaan yang mengusung teman "MEMBANGUN DAN STRATEGI MENINGKATKAN PERINGKAT INSTITUTIONAL REPOSITORY" ini akan dilaksanakan besok tanggal 1 November 2016 di Hall Pertamina FEB Universitas Diponegoro Semarang, Jawa Tengah. Menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya menjadikan seminar ini menarik dan layak untuk diikuti. Siapa saja narasumber tersebut? Yang pertama ada Drs. Ida Fajar Priyanto, M.A., Ph.D., kemudian ada Dr. Istiadi, ST., MT., serta Prie GS. Untuk keynote speaker akan disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum.

Lantas kapan dan di mana seminar nasional ini akan dilaksanakan? Naaaaah... seminar nasional ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 1 November 2016 pukul 08.00-15.00 WIB bertempat di Hall Pertamina, Dekanat Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Jalan Prof. Soedarto, S.H., Kampus UNDIP Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

Untuk kontribusi peserta, jika dari kalangan umum maka akan dikenai kontribusi sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Sedangkan dari kalangan mahasiswa akan dikenai kontribusi Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah). Dari kontribusi tersebut, peserta akan mendapatkan fasilitas berupa : seminar kit, materi, sertifikat, makan siang, dan snack. Serta ilmu, wawasan, pengalaman, dan relasi baru sudah pasti didapat di sini.

Lha, terus piye daftare Kang...? Naaaaaah untuk info lebih lanjut... Monggo.... Simak brosur berikut ini. Kesel Kang kon nulis kabeh semono akehe.... Hehehehee... Wes yo? Arep lanjut ngerjakan tugas lagi ini.



Semoga bermanfaat. ^_^ 

Post a Comment

2 Comments