Raker dan Seminar Ilmiah Nasional Pengurus Pusat IPI. Pembicaranya Pak Ridwan Kamil dan Kak Najwa Shihab...! Jozzzz Iki....


Wesssss.... Manteb iki kang...! Pengurus Pusat IPI aka Ikatan Pustakawan Indonesia mengadakan Rapat Kerja Pusat XX sekaligus Seminar Ilmiah Nasional. Jozzz tenan nek iki...!

Lho kok iso?? Hmmm para narasumbernya itu lhooo yang bikin gak kuaaaaat... (Hahahahaa...) Siapa coba? Iyyyaap! Kang Emil atawa Bapak Ridwan Kamil, Sang Entrenador Bandung City yang sangat saya idolakan. ^_^ Juga ada Kak Najwa Shihab, Sang Duta Baca Indonesia. Keren to???

Maka dari itu... ayo sahabat-sahabat Pustakawan Indonesia, Mahasiswa, Pemerhati Perpustakaan, dan masyarakat umum ikuti Rapat Kerja Pusat XX dan Seminar Ilmiah Nasional Ikatan Pustakawan Indonesia Tahun 2016 ini. Raker dan Seminar Ilmiah Nasional ini diselenggarakan di Bumi Parahyangan, Bandung tanggal 11 - 13 Oktober 2016.

Temanya pun sangat sangat sangat menarik, yaitu : "Pustakawan dan Media Sosial". Selain dua pembicara di awal yang saya sebutkan tadi, ada juga pembicaranya dari Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik KEMKOMINFO, yaitu Dra. Rosarita Niken W., M.Si. Juga ada sesi materi dari para juara pustakawan teladan tahun 2016 ini.... Keren po ra? heheheheee....

Naaaah untuk info lanjutan.. Monggo dipun pirsani wonten gambar ing ngandap meniko (silahkah dilihat sendiri di gambar berikut ini... ^_^ )

Download aja gambarnya kalau kurang jelas ^_^ Klik kanan... Save....







Salam #PustakawanBergerak !!!

Post a Comment

0 Comments