Lowongan Pustakawan (D2/D3/S1) di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. (ALFAMART)


O iya, kemarin hari Ahad tanggal 11 September 2016 ini saya dapat info lowongan di Grup WA. Lowongan Pustakawan di PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. (ALFAMART) untuk di tempatkan di seluruh kantor cabang Alfamart. Bagaimana infonya?? Monggo....

Lowongan Knowladge Management Internship

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan Informasi
  • Memahami Sistem Informasi Perpustakaan khususnya SLiMS
  • Kreatif dalam mengemas program Perpustakaan
  • Penempatan di seluruh kantor cabang Alfamart
Tugas :
  1. Melakukan analisa SLiMS
  2. Melakukan proses pelayanan perpustakaan
  3. Analisa dan menciptakan program kreatif

Jika berminat, langsung saja mengirimkan lamaran lengkap via email ke : doni.puryantoro@sat.co.id
dengan subjek email : KM Intenrship

PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.
Human Capital
Kawasan Industri Menara Permai Kav 18
Jl. Raya Narogong KM 23.8 Cileungsi Bogor
Telp. : (021) 824 99234

Sumber Info : Hayatul Fauzan via Grup WA Perpustakaan tertanggal 11 September 2016

Post a Comment

6 Comments

  1. joinkan dong no saya 085250916350 di group WA perpustakaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mas Fakhrullah Ipandy.. akan saya rekomendasikan ke admin Grup. Ditunggu nggeh,,,, ^_^

      Delete
  2. Replies
    1. Oke mas Sehnanto Cekot... akan saya rekomendasikan ke admin Grup. Ditunggu nggeh,,,, ^_^

      Delete
  3. Replies
    1. Oke mbak Tari Dwi.... akan saya sampaikan ke Adminnya...

      Delete