Perpustakaan UNIMED Locker Roomnya Pakai Sistem Digital Broo.... Jozzz Tenan..!


Wes... Geleng-geleng sirah tenan Bro.... Piye ora geleng-geleng coba? Locker Room, atau ruangan penyimpanan barang-barang untuk pemustaka yang berkunjung ke perpustakaan, yang ada di Perpustakaan UNIMED (Universitas Negeri Medan) Sumatra Utara ini menggunakan sistem digital. Jozzz... Persis kaya di film-film Hoolywood kae lhoo.... Mantab. Ini baru lockernya, piye untuk yang lain ya? Wah... Jujur saya jadi penasaran dengan Perpustakaan UNIMED ini.

Ya, baru saja saya dapat link video yutub tentang sistem digital yang diterapkan Perpustakaan UNIMED dalam rangka pengamanan locker room mereka. Tentu saja, ini merupakan sebuah inovasi dan gebrakan luar biasa di dalam dunia perpustakaan. Dan setahu saya, baru kali ini saya menemui sistem digital yang diterapkan untuk pengamanan locker room di sebuah perpustakaan. Biasane yo gur gowo kunci puter kae to? ^_^

Ya, di video 4 menit 15 detik itu digambarkan dan dijelaskan betapa cangginhnya sistem pengamanan barang pemustaka yang berkunjung ke Perpustakaan UNIMED ini.













Wes langsung saja lihat videonya di bawah ini biar lebih jelas..  Keren.. Top Markotop lah.... (Y)




Post a Comment

0 Comments