Yuk Ikutan, Seminar Otomasi Perpustakaan dari ATPUSI Kab. Kulon Progo. Akan Dihadiri Bapak Bupati Kulon Progo Juga Lhoooo....


Halooo teman-teman pustakawan di seluruh Indonesia... Selamat pagi... Kali ini saya akan membagikan informasi tentang seminar kepustakawanan yang diadakan oleh ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Kab. Kulon Progo, DIY. Seminar yang diadakan dalam rangka pelantikan Pengurus Daerah ATPUSI Kab. Kulon Progo periode 2015-2019 ini dibuka untuk umum. Baik untuk pustakawan, mahasiswa, pemerhati perpustakaan maupun untuk masyarakat umum.

Dengan mengambil tema "Otomasi Perpustakaan Sekolah dan Madrasah Menuju Generasi Indonesia Emas 2045" seminar ini rencananya akan diadakan pada hari kamis, tanggal 24 Maret 2016. Untuk waktunya sendiri yaitu mulai pukul 07.30 s/d 12.00 WIB. Tempat di Gedung Kaca, Komplek Pemda Kulon Progo, DIY (Jl. Sugiman No. 23 Wates Kulon Progo, DIY). Untuk mengikuti seminar ini, peserta akan dikenai kontribusi sebesar Rp. 75.000,- (tujuh puluh lima ribu rupiah) dengan mendapatkan fasilitas berupa seminar kit, sertifikat, snack, makan siang, dan juga doorprice dari panitia kegiatan.

Pendaftaran bisa melalui SMS/Whatsapp paling lambat tanggal 23 Maret 2016 ke:
  • 085228765080 (Ibu Sarifatun SDN 5 Bendungan)
  • 085729642483 (Ibu Surtinah SMAN 1 Wates)

Sedangkan untuk pembayaran, dilakukan pada saat hari H pelaksanaan seminar. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar brosur di bawah ini. Bagi teman-teman yang membutuhkan undangan seminar secara formal, silahkan menghubungi nomor di atas untuk meminta undangan seminar.



Seperti yang tercantum pada jadwal kegiatan yang ada di brosur tersebut, selain seminar ini juga akan dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Kab. Kulon Progo periode 2015-2019 serta Launching Gerakan Otomasi Perpustakaan Sekolah se-Kabupaten Kulon Progo (Kulon Progo One Search) yang akan dilakukan oleh Bapak Bupati Kulon Progo, dr. H. HASTO WARDOYO, Sp.OG (K). Kemudian setelah seminar, akan diadakan workshop Otomasi Perpustakaan Sekolah. Namun worshop ini bukan untuk umum, tetapi hanya untuk peserta undangan dari setiau UPTD di Kabupaten Kulon Progo.

Segera yaaa. Daftarkan diri Anda sebelum kehabisan... ^_^

Post a Comment

0 Comments