Lowongan Pustakawan (D3) SD Negeri 2 Panggang, Jepara, Jawa Tengah.


Kalau yang ini, adalah lowongan pustakawan di daerah Jepara. Tepatnya lowongan pustakawan untuk SD Negeri 2 Panggang, Jepara, Jawa Tengah.

LOWONGAN PUSTAKAWAN

Dibutuhkan SEGERA Pustakawan untuk mengelola Perpustakaan SD Negeri 2 Panggang, Jepara. (Juara Lomba Perpustakaan SD/MI Tingkat Kabupaten Jepara).

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita.
  2. D2/D3/S1 Ilmu Perpustakaan.
  3. Wajib menguasai Slims (instal, backup, restore, maintenance, dll)
*kondisi perpus sudah tetata dan sudah otomasi. Tinggal melanjutkan dan mengembangkan.

Sumber Info: Lowongan Pustakawan tertanggal 23 Desember 2015

Post a Comment

2 Comments

  1. Bisakah saya minta info ini dihapus? Saya yang punya nomer ini. Saya tidak mau nomer saya tersebar. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, Akan saya hapus. Terimakasih atas masukannya ^_^

      Delete