Buku Gratis Maning....!! Hibah Koleksi Hasil Penyiangan (Weeding) Perpustakaan Kemendikbud RI



Ahir tahun ini banyak sekali buku-buku gratis dibagikan dari lembaga atau donatur terkait. Setelah kemarin kita bahas tentang bagaimana kita mendapatkan buku gratis dari beberapa lembaga dan cara mendapatkan buku gratis dari penerbit maupun perpustakaan daerah juga perpustakaan nasional, juga bantuan buku dari PATTIRO , juga yang terahir kemarin adalah cara mendapatan buku gratis dari Penerbit BIP Gramedia Grup yang juga sudah saya share ke teman-teman.. Kali ini saya dapat informasi lagi nih... Buku gratis dari Perpustakaan Kemendikbud RI. Bagaimana cara mendapatkannya? Simak nih... sumonggoo... ^_^

Copas / CopyPaste / share / sharing informasi dari grup WA. Barangkali bermanfaat / ada yang membutuhkan

Siapa tau ada yang punya kenalan orang perpustakaan, sekolah, taman bacaan atau yayasan.

Hibah Koleksi Hasil Penyiangan (Weeding) Perpustakaan Kemendikbud

Dalam rangka revitalisasi koleksi Perpustakaan Kemendikbud, kami bermaksud menghibahkan koleksi hasil weeding (penyiangan) kepada publik, dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Hibah buku HANYA diperuntukkan untuk organisasi (perpustakaan, sekolah, taman bacaan atau yayasan).
  2. Permintaan hibah buku dilakukan dengan cara mengirimkan surat resmi yang ditujukan kepada : Yth. Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  3. Surat tersebut dapat dikirim secara langsung ke Perpustakaan Kemendikbud Gedung A Lantai 1 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jl. Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270 atau di-scan dalam format pdf, dan dikirimkan ke email perpustakaan@kemdikbud.go.id
  4. Perpustakaan Kemendikbud TIDAK menyediakan biaya pengiriman buku hibah.
  5. Pengambilan hibah buku dilakukan setelah adanya disposisi/balasan dari Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kemendikbud.
  6. Pengambilan hibah buku dilakukan dengan datang langsung ke Perpustakaan Kemendikbud di Gedung A Lantai 1 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jl. Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270.
  7. Pada setiap kardus yang telah di-packing, berisi buku buku serta daftar judul buku. Penerima hibah TIDAK diperkenankan membongkar kardus untuk memilih.
  8. Permintaan softcopy file daftar judul koleksi yang akan dihibahkan dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke perpustakaan@kemdikbud.go.id , subjek email "Permohonan Softcopy Daftar Judul Koleksi Hibah"
  9. Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Nelly 081382544765 atau Ridho 08121002380

NB : Saya hanya meneruskan/menyebar info. Bila ada yang ingin ditanyakan, silakan hubungi nomor telepon di atas. Terima kasih

Segera saja yaaaaa.... jangan tunggu lama-lama, nanti lama-lama, aku diambil orang. Heheheheeee..
Semoga bermanfaat.

Sumber Info: Ditalis Ramil

Post a Comment

2 Comments

  1. bagaimana mas caranya meminta buku k13 dari pemerintah

    ReplyDelete
  2. Bagaimana cara mendapat bantuan buku untuk perpustakaan sekolah

    ReplyDelete