Sukses SLiMS Community Meetup 2015 di Malang (Tak Datang Bukan Tak Cinta)



Selamat, selamat dan selamat atas suksesnya penyelenggaraan SLiMS Comuunity Meetup 2015 di Institut Teknologi Nusantara (ITN) Malang pada hari Sabtu - Ahad, tanggal 7 - 8 November 2015 kemarin. Gelaran tahunan yang mempertemukan SDC (SLiMS Development Community) dengan komunitas pengguna SLiMS (Senayan Library Management System) dari seluruh Indonesia ini terselenggara dengan sangat sukses. Dengan bertemakan Inovasi dan Kreatifitas Pustakawan Melalui FOSS (Free Open Source Software) ini SLiMS Commet sangat sukses terselenggara.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah peluncuran SLiMS versi 8 (Akasia). Waaaaaah ini dia. Hmmmmm sayang saya tidak bisa hadir di kegiatan ini. Kemaren saat SLiMS Commet di Semarang saya bisa hadir dan sangat luar biasa memang. Tapi SLiMS Commet kali ini hanya bisa mengamati dari jauh. Karena bersamaan dengan agenda keluarga yang tidak bisa ditinggalkan *curhat.

Meminjam istilah dari salah seorang SLiMS Holic Mas Rudy Heryanto, TAK DATANG BUKAN BERARTI TAK CINTA. Proud of U SLiMS.. Selamat dan sukses kepada kawan-kawan SDC dan Komunitas SLiMS Seluruh Indonesia atas terselenggaranya SLiMS Community Meetup 2015 di ITN Malang. Kami tunggu sharing ilmu dan pengalamannya. Untuk kawan-kawan Komunitas SLiMS Jogja, Ayo kapan ngadakan sinau bareng? ^_^ gak sabar nunggu oleh-oleh hasil Commet di Malang.


























































Selamat dan Sukses....!
Silahkan klik DI SINI untuk mencoba SLiMS 8 (Akasia) ini.

Post a Comment

0 Comments