Keren dan Uniknya Perpustakaan Universitas Malahayati Lampung. Ada Sungai dan Pepohonan Di Dalam Perpustakaannya Lurr...!!


Hai gaissss..... Ceritane gini nih.. Sebenernya ini artikel sudah lama akan Pustakawan Jogja posting. Kemarin pas event SLiMS Commeet (SLiMS Community Meetup) 2019 Pustakawan Jogja mendapatkan kiriman foto-foto dari salah satu rekan yang mengikuti event tersebut. Pustakawan Jogja sendiri gak bisa ikut di event itu. Hikss..! Sedih yaaa....

Dan tak hanya foto-foto tentang kegiatan SLiMS Commeet nya aja lurr... Adalah Bang Widy Darmawan (ATPUSI DKI Jakarta) yang memberikan Pustakawan Jogja banyak foto Perpustakaan Universitas Malahayati Lampung, tempat di mana kegiatan SLiMS Commeet 2019 ini dilaksanakan. Daaaaan ternyataa.....

KEREEEEN SANGAT!!

Bagaimana tidak, Perpustakaan Universitas Malahayati Lampung ini benar-benar anti mainstream dan lain dari yang lain. Gimana wujudnyaaa.... Yooook simak langsung lurrr...!!!


Ini adalah main gate Perpustakaan Universitas Malahayati 



Bagian Sirkulasi. Mulai terasa uniknya kaaan?



Naaaah ini dia... Lihat deeeeh.. Salah satu suduh perpustakaan yang menampilkan (miniatur) rumah adat Kalimantan Timur. 


Ada juga dari NAD, Nanggroe Aceh Darussalam, Eh... Yang putih-putih berdiri itu kira-kira siapa (atau apa) ya? Ada yang tahu? 


Di dalam Perpustakaannya terdapat miniatur anjungan rumah adat dari seluruh provinsi di Indonesia. Ada juga sungai kecil dengan air yang jernih di antara rak dan miniatur rumah adat. Menjadikan perpustakaan ini alami dan "sejuk".


Ini diaa.. Suasana di sela-sela rak... Eh lihat tuh.. Ada pohon-pohonya juga ternyata lurr....


Naaah ini dia... Beberapa sudut ruang baca Perpustakaan Universitas Malahayati Lampung. Ada pohon besar di dalam ruangannya lurr...!!



Asri sangat... Dengan adanya sungai kecil dan pepohonan rindang di dalamnya...




















Nah itu dia lurr... Sedikit tentang Perpustakaan Universitas Malahayati Lampung. Keren tenan kan lur...!

Baca juga :

Post a Comment

1 Comments