Bisa Dapat Uang 18 Juta Untuk Modal Nikah.. Ikutan Ini Nihhhh.. Kajian Bidang Kepustakawanan Berbasis Kompetensi Tahun 2019 dari Perpusnas RI. Semua Pustakawan Boleh Ikutan!!!


Haloooo Gaessss.... Perpustakaan Nasional RI mengadakan program keren tenan ini. Berhadiah TOTAL 18 Juta Rupiah. Wesss.... Cocok ini untuk kang mas dan mbak yu yang jomblo-jomblo ini, biar bisa buat (tambah-tambah) modal rabi. Hehehheee....

Dalam rangka mendorong pustakawan di lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun swasta mencapai kompetensi tersebut, Perpustakaan Nasional RI sebagai Instansi Pembina u.p. Pusat Pengembangan Pustakawan tahun 2019 menyelenggarakan Kajian Bidang Kepustakawanan Berbasis Kompetisi.

Pustakawan yang berminat mengikuti kajian harus mengirimkan proposal yang akan dinilai oleh tim seleksi yang ditetapkan oleh Perpustakaan Nasional RI. Tim seleksi akan memilih 6 (enam) proposal kajian terbaik melalui proses seleksi dan masingmasing usulan kajian yang terpilih akan diberikan bantuan sebesar Rp. 18.000.000,- (delapan belas juta rupiah), dipotong pajak sesuai ketentuan yang berlaku.

Njuk untuk sistematika penulisan proposal, tema/topik kajian, serta syarat-syarat selanjutnya gimana Kang?

Tenangno atimu lurrr... Wes silahkan lihat wae di brosur berikut ini. Pustakawan Jogja gak mau kebanyakan kotbah, mundak sampeyan ngantuk. Yo ra? Hahahhaaa...!

Yokkk cussss cekidottt...!!!!
Wes ya lurrrrr.... Semoga bermanfaat dan selamat berkompetisi ^_^

Post a Comment

0 Comments