Bingung Mau Bikin Surat Permohonan Kerjasama Perpustakaan? Ini Dia Contohnya... Monggo...



Lurrrr... beberapa hari yang lalu Pustakawan Jogja dapat WA dari Mas Maryanto, salah satu pustakawan sekolah di Kota Jogja. Beliau menanyakan kepada Pustakawan Jogja apakah Pustakawan Jogja punya contoh surat permohonan kerjasama perpustakaan, misal permohonan kerjasama dengan Perpustakaan Daerah.

Naaaah alhamdulillah duluuuuu pas Pustakawan Jogja jadi pustakawan di SMPIT Abu Bakar Yogyakarta, pernah melakukan ini. Jadi Pustakawan Jogja sewaktu mengelola perpustakaan SMPIT Abu Bakar Yogyakarta sudah pernah melakukan beberapa kerjasama dengan instansi lain, mulai dari kerjasama dengan Perpustakaan Kota Yogyakarta, SDIT Lukman Al Hakim Yogyakarta, hingga dengan Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta.

Daaaaan ini dia, salah satu contoh surat permohonan kerjasama ke Dinas Perpustakaan dan Arsipa Daerah (DPAD) Kota Yogyakarta (yang waktu itu masih KPAD).

Wessss ora suwe-suwe... Monggo diunduh di sini lurrr.....




Eitss...!! Perhatian... Ini hanya contoh dari apa yang sudah pernah Pustakawan Jogja lakukan. Tidak harus persis seperti ini suratnya. Silahkan disesuaikan dengan kondisi dan ketentuan di instansi teman-teman sekelian. ^_^ Oke?

Lets be smart people gaesss...!!!

Post a Comment

2 Comments