Aneka Workshop Gratis Hingga Lomba Menulis Berhadiah Jutaan Rupiah di HUT Perpustakaan UGM. Ayok Ramaikan..!


Haloooo kang mas dan mbak yu sekalian..... Sugeng enjang selamat pagi good morning shobakhul khoirrr,,,,, ^_^ Naaaaah pagi ini, Jogja luar biasa cerah gaessss.... Matahari bersinar terang, cerah, panasssssss..... Beda dengan beberapa hari kemarin... Hampir setiap hari hujaaaaaaan duuuereeees puuoolll... Sampai beberapa titik di Kota Jogja banjir dan meluap artinya. Bahkan puncanknya.... wingi (kemarin) pesawat Garuda kepleset di Bandara Adi Sucipto lhoooo....

Itu pembukaan saja. Yang intinya Pustakawan Jogja pagi ini mau menyampaikan kalau Kota Jogja pagi ini sangat sangat very shinny. Hehehee.... Naaaah.. sekarang saatnya kita kembali ke pokok persoalan (hayyyah serius amat... ^_^ ). Opo kuwi kang? 

Di atikel sebelumnya, Pustakawan Jogja sudah menyampaikan soal seminar nasional dalam rangka HUT Perpustakaan UGM yang ke-66. Dan dari situ.... Pustakawan Jogja jadi penasaran, sebenarnya selain seminar, ada kegiatan apa lagi di Perpustakaan UGM dalam rangka Dies Natalis-nya ini? Mosok yo gur seminar tok? 

Dan betul gaesss.... Ternyata tak cuma seminar lhooooo.... Ada serangkaian kegiatan yang mewarnai perayaan HUT Perpustakaan UGM yang ke-66 ini. Apa saja itu? Ada beberapa gaesss... Yaitu : Seminar Nasional (yang kemarin sudah kita bahas), Workshop Series (Gratisssss lhoooo), hingga Lomba Penulisan Artikel. Wah mantep to?

Untuk seminar nasionalnya, kemarin sudah kita bahas. Naaaah untuk Workshopnya.... Ada banyak nih.... Ada Workshop SPRINGER, Elsevier, iGroup, EBSCO hingga workshop Mendeley. Dan kesemuanya itu GRATIS TIS TIS TIS....! Ada juga lomba penulisan artikel dengan tema : Perpustakaan sebagai Gerbang Informasi Sehat yang hadiahnya mencapai jutaan rupiah..! Keren...!

Naaaaah ayok gaessss,,, Ikutan. Jangan sampai tidak ikut. Ini untuk umum lhoooo....!

Monggo untuk info lebih jelasnya, silahkan baca di SINI ( Dies Perpustakaan UGM ke 66).


***

Post a Comment

0 Comments