Kedatangan Direktur Prime-In : Hujan-Hujan Menempuh 40 KM Hanya Untuk Antar Sertifikat Pemateri Webinar. 😃 Dapat Bingkisan Susu Jogja Milk Yang Rasanya Segarrr!!! 😁

 


Beberapa hari sebelumnya, Mas Umam @umamkhabib yang juga adalah Direktur Prime-In @primeinofficial ini sudah kontak saya. Menanyakan kapan ada waktu luang, karena beliau hendak silaturahmi ke rumah. Saya jawab Sabtu/Ahad saya biasanya di rumah. Karena memang jika tidak ada keperluan yang benar-benar urgent, saya akan lebih memilih menghabiskan waktu di rumah, rebahan sambil "gelutan" sama Dek Ayyash. 😅

Ahirnya, waktu itu beliau mengatakan hari Sabtu akan ke rumah, dan saya persilahkan, karena memang belum ada agenda waktu itu. Tetapi sehari sebelum hari Sabtu itu, alias hari Jum'at, tetiba ada agenda keluarga di Gunungpring Muntilan pada hari Sabtunya. Saya pun segera mengabarkan hal ini kepada mas Umam. Dan kami re-rchedule agenda pertemuan kami menjadi hari Ahad satu hari berikutnya.

Ya betul. Ahirnya mas Umam dan kawan-kawan datang ke rumah pada hari Ahad (25/10/2020). Ternyata kedatangan mereka, selain untuk silaturahmi, juga untuk mengantarkan SERTIFIKAT NARASUMBER webinar tentang literasi informasi yg diadakan Prime-In beberapa waktu yang lalu.


POSTINGAN TERKAIT : 



Wah ini sangat istimewa. Kenapa? Berkali-kali jadi narasumber seminar/pelatihan, dsb.. Tetapi baru kali ini sertifikatnya diantar langsung ke rumah, oleh Direkturnya, dan yang paling mengejutkan... sertifikatnya ini DIBINGKAI. Hahahha.. Polos banget ya saya? 😅

Bukan apa-apa sih.. Karena selama ini, sertifikat sebagai pemateri, ya "cuma" dikemas di dalam map. Atau ya kadang disertakan dg pemberian trofi kecil sebagai tanda terimakasih telah menjadi pemateri. Dan ahirnya sertifikat-sertifikat ini ya tak masukkin ke map pula, yang memang khusus untuk tempat sertifikat. Seperti itu. Tapi yang dari Prime-In ini sertifikatnya dibingkai. Ya ahirnya beda dong perlakuannya. Masak mau dimasukin map juga? Kan enggak. Jadilah, itu sertifikatnya nanti akan saya gantung di dinding. Di ruang tamu, ben nek ono tamu, iso rodok pamer sitik. 😅

Btw, selain sertifikat... Mas Umam juga membawakan bingkisan kecil berupa SUSU SEGAR bermerek JOGJA MILK @djogjamilk. Setelah tak coba, rasanya segar, gurih.. Seperti susu. 😃

#Webinar #WebinarPerpustakaan #LiterasiInformasi






Demikian postingan yang kurang penting ini. 😁

Salam literasi!!

Post a Comment

1 Comments

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete