Ini Dia Para Juara Lomba Pemilihan Tenaga Perpustakaan Sekolah Berprestasi SMA/SMK Kota Yogyakarta Tahun 2020. Cek Di Sini Lurrr....!!


Gais... Beberapa waktu yang lalu, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY melalui Balai Dikmen Kota Yogyakarta mengadakan lomba Pemilihan PTK Berprestasi Tingkat Kota Yogyakarta 2019 tingkat SMA/SMK se-Kota Yogyakarta.

Dan akhirnya setelah melalui proses seleksi yang ketat, akhirnya dengan keputusan kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY Nomor 188/0826/Ka.Ba.Yk/2020 tanggal 20 Maret 2020 tentang Susunan Pemenangan Dalam Pemilihan PTK Berprestasi Tingkat Kota Yogyakarta tahun 2020 akhirnya diputuskan 3 besar juara Tenaga Perpustakaan Berprestasi Tingkat Kota Yogyakarta tahun 2020.

Siapa saja mereka?

Ini dia lurrr... Urut dari juara 1 sampai dengan juara 3 nya yaaa..


Juara Tenaga Perpustakaan Berprestasi SMA/SMK Kota Yogyakarta 2020

  1. Khoirul Sudarsono (SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta) 
  2. Siska Pratama (SMA Negeri 4 Yogyakarta) 
  3. Parjiati (SMK Negeri 4 Yogyakarta) 


Selain Tenaga Perpustakaan Sekolah, juga terdapat Kepala TU berprestasi juga lurr... Monggo bisa langsung dilihat di lampiran di bawah ini yaa.... Klik pada gambar untuk memperbesar yaaaa...


Selamat untuk para juara, semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi teman-teman tenaga perpustakaan sekolah yang lain. Semoga bisa terus berlanjut prestasinya hingga ke jenjang nasional. Aamiin.

Selamat!

*gambar cover hanya ilustrasi

Post a Comment

1 Comments

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete