LOWONGAN PUSTAKWAN : Dibutuhkan Pustakawan di STT (Sekolah Tinggi Teknologi) Terpadu Nurul Fikri Jakarta


Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (populer disebut STT-NF) merupakan perguruan tinggi yang memadukan keilmuan praktis di bidang teknologi informasi dengan pengembangan kepribadian islami, kompeten dan berkarakter.

Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri menyediakan fasilitas ruang perpustakaan untuk membantu mahasiswa dan seluruh civitas akademik dalam menambah wawasan di bidang ilmu IT, ilmu Agama, dll. Ruangan perpustakaan yang dimiliki oleh STT-NF berlokasi di kampus B Jl. Lenteng Agung Raya No.20 Jakarta Selatan dengan jumlah buku kurang lebih sekitar ada 3000 buku. Ruangan perpustakaan di berikan pendingin dan meja untuk mahasiswa agar lebih merasakan aman dan nyaman saat melakukan aktivitas baca buku di ruang tersebut.

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan STT Terpadu NF merupakan salah satu sarana pendukung dan atau penunjang dalam menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Proses Belajar Mengajar, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat. UPT Perpustakaan STT Terpadu NF merupakan salah satu sarana pendukung atau penunjang dalam menyediakan informasi yang sangat diperlukan untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Proses Belajar Mengajar, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat.

Saat ini STT Nurul Fikri tengah membuka lowongan Pustakawan untuk mengelola perpustakaanya. Dengan ketentuan sebagai berikut ini :

INFORMASI LOWONGAN PUSTAKAWAN PERGURUAN TINGGI JAKARTA

Lowongan Pustakawan STT Terpadu Nurul Fikri

Syarat :
✅ D3 Perpustakaan / S1 ilmu Perpustakaan

Keahlian :
✅ Mengerti aplikasi perpustakaan (SLIMS)
✅ Memiliki kemampuan Manajemen perpustakaan
✅ Mampu menggunakan Ms.Office / LibreOffice
✅ Inovatif dan komunikatif
✅ Memiliki kemampuan Design menjadi nilai lebih

Lamaran dan CV paling lambat dikirim pada tanggal 29 Januari 2020 dan dikirim ke :

📧 Email : sdm@nurulfikri.co.id 

dengan subject Email [PSTK]

Info lebih lanjut hubungi

📞 CP : 021-2984-2347

Lebih lanjutnya silahkan cermati informasi di bawah ini :


Perpustakaan STT Nurul Fikri



Informasi tambahan :
STT Terpadu Nurul Fikri
Jl. Raya Lenteng Agung, RW 1, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640

Semoga bermanfaat gaisss...!!!

Post a Comment

0 Comments