HOT NEWS..!!! Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Membuka Rekrutmen PUSTAKAWAN, Laboran Keterampilan Medik, Laboran Analis Kesehatan, dan Staff IT. Ayok Lamar Lurr...!! Unduh Di Sini Dokumen2 Kelengkapanya


Lurr....!!! Jozzz tenan ini. Di penghujung tahun ini, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta membuka lowongan karyawan lurr.... Banyak formasi, mulai dari Laboran Keterampilan Medik, Laboran Analis Kesehatan, Staff IT dan tentu saja adalah PUSTAKAWAN (Staff Perpustakaan).

Wes Pustakawan Jogja kagak mau kebanyakan cing-cong. Langsung aja lurr..... Simaaak niiiih.... Cusssss...!!

INFORMASI LOWONGAN PUSTAKAWAN PERGURUAN TINGGI YOGYAKARTA

Melengkapi Informasi Penerimaan Karyawan Universitas Ahmad Dahlan di Harian Kedaulatan Rakyat, 26 Desember 2019 disampaikan hal-hal sebagai berikut :
Berkas lamaran dapat dikirim langsung ke :
Panitia Penerimaan Karyawan di Bidang PSDM UAD
Gedung ITC Jalan Kapas 9 Semaki Yogyakarta

paling akhir diterima 7 Januari 2020 pukul 13.00 (cap pos).

Terima kasih



Naaaaaah ayooook lurr..... Lamar segeraaaaaaa...!!! Informasi lebih lengkao monggo lihat di gambar di atas. Ingat lurrr...! PALING LAMBAT 7 JANUARI 2020

Sikaaaat...!!! ^_^

Sumber informasi : Web UAD (KLIK)

Tambahan informasi : 


Universitas Ahmad Dahlan (UAD) merupakan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang ada di Yogyakarta. Saat ini Universitas Ahmad Dahlan telah memperoleh Akreditasi Institusi “A” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi tahun 2017.

UAD senantiasa meningkatkan berbagai pelayanan agar menjadi tempat belajar yang nyaman bagi para mahasiswa, berbagai kerjasama pun terus ditingkatkan, mulai dari kerjasama dengan sesama lembaga pendidikan, lembaga riset, pemerintah, lembaga non-pemerintah dan industri, baik nasional maupun internasional.  Harapannya dengan berbagai kerjasama tersebut, para mahasiswa mendapatkan hasil pembelajaran maksimal sebagaimana tujuan pendidikan dalam Muhammadiyah, “Membentuk manusia muslim yang beriman, bertaqwa, berakhlaq mulia, cakap percaya diri, memajukan dan memperkembangkan ilmu pengetahuan dan keterampilan dan beramal menuju terwujudnya masyarakat utama, adil dan makmur yang diridhai oleh Allah SWT”. Itulah sebabnya UAD memiliki motto “Moral and Intellectual Integrity”.

Universitas Ahmad Dahlan juga memiliki banyak kajian keilmuan dalam berbagai fakultas dan program studi yang ada, belum lagi dengan lembaga dan forum-forum diskusi yang ada di dalamnya, sehingga siapa saja yang ingin menimba ilmu di UAD memiliki berbagai pilihan kajian keilmuan dengan berbagai variasinya.  Hal ini sekaligus memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk memperkaya ilmu pengetahuan hingga pengalaman penelitian di Universitas Ahmad Dahlan.

Post a Comment

3 Comments