Book Fair Perpustakaan UII 2019! Terbuka Untuk UMUM & Free HTM. Ayok Hadiri Lurrr... Banyak Diskon dan Banyak Doorprize!


Keren tenan ini lurr.... Sebuah informasi berupa selebaran datang ke newsroom Pustakawan Jogja. Sebuah informasi keren di ahir tahun yang bisa menjadi rekomendasi kegiatan dan belanja temen-temen semua di ahir tahun.

Adalah Direktorat Perpustakaan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta akan mengadakan suatu kegiatan End Year Book Fair 2019. Bazar Buku 2019 dari Perpustakaan UII ini mengambil tema besar : Literasi Informasi Membangun Negeri. Kegiatan yang ada beragam lurrr... Tidak hanya sebatas pameran dan bazar buku semata. Melainkan ada pula kuliner nusantara, tanaman hias, aneka kerajinan dan pernak-penik unik, bahkan Pustakawan Jogja juga dapat bisikan bahwa akan ada juga stand clothing yang ikut meramaikan acara tersebut.

Jangan khawatir lurr..... ini TERBUKA UNTUK UMUM dan bebas tiket masuk, alias GRATIS TIS TIS TISSS...!! 

Naaah.. Ayok lurr.. Bapak ibu pak de bude seluruh masyarakat DIY, monggo rame-rame dolan ke UII dan mampir ke Direktorat Perpustakaan UII. Kunjugi dan ramaiakan Bazar Buku 2019 dari Direktorat Perpustakaan UII yang akan diadakan pada :
Senin-Jumat, 16-20 Desember 2019. Bertempat di lantai LG Direktorat Perpustakaan UII. Acara dimulai setiap hari tersebut, mulai jam 08.00 - 16.00 WIB.


Monggo monggo... Selain ke pameran, nanti bisa juga lihat KID CORNER Perpustakaan UII, foto-foto di Candi Kimpulan, serta tentu saja bisa sekalian berkunjung ke Museum UII secara FREE...!!!

Naaaah untuk itu... Ayok segera diagendakan dan jangan lupa... HADIR Luuuuurr...!!!!!

Post a Comment

0 Comments