ATPUSI Kota Yogyakarta Adakan Sarasehan Literasi Digital. HTM Cuma 50K Lurrr....! Yokkkk Cusss..!


Lurrr.... ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Kota Yogyakarta kembali menunjukkan aksinya. Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, ATPUSI Kota Jogja mengadakan kegiatan keren bertajuk "Sarasehan : Peningkatan Literasi di Era Digital".

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Rabu, 18 Desember 2019 ini akan menghadirkan 2 orang narasumber yang kompeten di bidang masing-masing. Mereka adalah Moh. Mursyid, SIP., MA. (Penulis) yang akan membawakan materi "Media Digital Sebagai Sarana Menulis". Sedangkan narasumber yang kedua adalah Arsidi, SIP., MIP. (Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta) yang akan membawakan materi tentang "Pemanfaatan Perpustakaan Digital Berbasis Android".

Kegiatan yang akan diadakan di Ruang Truntum, Lantai 4 Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta ini akan dilangsungkan mulai pukul 08.00 - 11.00 WIB. Harga tiket masuknya pun murah meriaaaah gaiss... Just IDR 50 K, alias seket ewu rupiah mawooon. Duwit segini ini, dulur-dulur sudah akan mendapatkan beragam manfaat mulai dari ilmu, sertifikat, snack, makan siang, stiker, serta bisa ketemu dengan konco-konco lurr... ^_^

Wess ora suwe-suwe yokk... Langsung aja daftar. Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan klik tautan berikut ini :




Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak ke narahubung :

  • Oom Nurjanah : 0895-3583-26883

Selengkapnya silahkan lihat di gambar di bawah ini yaa... Klik untuk memperbesar gambar.


Semoga bermanfaat gaiss... Dan ayok segera daftaaaar..!!!

Post a Comment

0 Comments