Bocoran Jozz CPNS 2019! Akan Ada 4 Formasi PUSTAKAWAN di Kabupaten Blora. Siapkan Dirimu Gaiss..!!


Hai lurr...!! Wessss keren tenan ini... Setelah kemarin Pustakawan Jogja mendapatkan bocoran tentang Formasi Pustakawan CPNS di Kabupaten Tegal, kini Pustakawan Jogja mendapatkan lagi informasi awal tentang Alokasi Formasi CPNS di Kabupaten Blora, yang mana lurrr.... Di Kabupaten Blora nantinya (kuat dimungkinkan) akan membuka lowongan CPNS untuk formasi Pustakawan. Wesss keren tenan lurr...!!

Informasi ini Pustakawan Jogja dapatkan dari salah satu member WAG Pustakawan Blogger, yang beliau memberikan informasi tentang alokasi formasi CPNS di Kabupaten Blora.


Dari informasi yang diberikan itu, bahkan juga diberitahukan bahwa akan ada 4 formasi pustakawan, 1 untuk difabel. Dan di dalam dokumen yang disertakan, disebutkan bahwa alokasi formasi Pustakawannya adalah untuk Pustakawan Terampil, yang kemungkinan besarnya nanti adalah dari latar belakang pendidikan D3 Ilmu Perpustakaan.


Wess.... keren to Lurr...! Ayokkk untuk temen-temen semuaaa... Siapkan dirimu. Utamanya untuk temen-temen dari D3 Ilmu Perpustakaan. Akan ada formasi besar untuk CPNS Pustakawan di Kabupaten Blora Jawa Tengah ini... ^_^

Eittss...!! Tapi ingat...! Informasi yang Pustakawan Jogja sampaikan ini baru sebatas "bocoran". Informasi resminya tetap menunggu dari BKN, BKD Kabupaten Blora, ataupun sumber-sumber informasi resmi yang lain. Apa yang Pustakawan Jogja sampaikan ini cukup sebagai ancang-ancang saja yaaa...!!!

Untuk melihat alokasi formasi CPNS 2019 Kabupaten Blora Jawa Tengah selengkapnya, monggo klik di tautan di bawa ini lurr...!!!



Semoga bermanfaat yaaa gaiss...!!!!

Jangan lupa baca juga :

Post a Comment

0 Comments