BOCOR..! CPNS Di Kabupaten Tegal (Akan) Membuka 5 Formasi PUSTAKAWAN dan 6 Formasi Arsiparis


Wesss... Mak Nyosss tenan lurr...!! Tegal Laka-laka pokoke! Tahun 2019 ini, pertama kalinya Pustakawan Jogja mendapatkan BOCORAN informasi penerimaan CPNS 2019. Dan ternyata, Kabupaten Tegal disinyalir kuat akan membuka lowongan CPNS untuk formasi PUSTAKAWAN dan Arsiparis lurr...!!!

Dari informasi yang Pustakawan Jogja dapatkan dari berbagai macam grup WA, terdapat bocoran informasi tentang rincian formasi CPNS 2019 di Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Total terdapat 499 formasi CPNS 2019 untuk Kabupaten Tegal. Dan ini ternyata relevan dengan informasi rincian formasi yang sudah Pustakawan Jogja unggah sebelumnya lurr... KLIK DI SINI coba...

Dari sebanyak 499 formasi itu, terdapat 5 formasi PUSTAKAWAN (lihat kotak merah pada gambar di bawah ini) dan 6 formasi untuk Arsiparis. Dan menurut bocoran informasi ini, kriteria pendidikan untuk PUSTAKAWAN adalah D3 Perpustakaan, dan untuk formasi Arsiparis pun juga berlatar pendidikan D3 Arsiparis.

Untuk rincian selengkapnya silahkan lihat di sini lurr.... Klik untuk memperbesar gambar yaa...


Nah itu dia... But ingat, sekali lagi ini masih "bocoran", belum informasi resmi dari Pemkab Tegal Jawa Tengah. Jadi informasi awal ini hanya sebagai ancang-ancang saja, jangan sebagai acuan utama ya... Untuk informasi resmi, tetep menanti dari BKN, Kemenpan RB, ataupun dari PEMDA masing-masing. Salah satu informasi resmi yang sudah keluar adalah yang sudah Pustakawan Jogja unggah sebelumnya, yaitu : Formasi CPNS 2019 Mulai Dibuka! Total Ada 152.286 Formasi. Ayok Siapkan Dirimu Gaes..!


Itu dulu ya lurr...!! Semoga bermanfaat..!!! Dan semangat bagi para pejuang CPNS 2019... Gut lak for yu ollll...!!!

Post a Comment

0 Comments