DIY Kembali Juara Umum Lomba Tenaga Kependidikan Berprestasi di Tingkat Nasional 2019. Kategori Pustakawan SMP dan Pustakawan SMA Mendapatkan Juara 1 Semua!! Kereeeen!!!


Keren tenan! Joz gandossss lurr....!!! DIY kembali meraih prestasi gemilang. Setelah beberapa waktu yang lalu DIY kebanjiran juara di lomba perpustakaan dan pustakawan berprestasi (versi Perpustakaan Nasional RI), kali ini DIY kembali meraih juara di ajang yang hampir sama, yaitu Pemilihan Tendik (Tenaga Kependidikan) Beprestasi Tingkat Nasional (Kepala Administrasi Sekolah), Tenaga Perpustakaan dan Tenaga Laboran Sekolah Tahun 2019 di borong oleh DIY lurr...!!


Alhamdulillah DIY bisa meraih JUARA UMUM lagi dalam lomba Tenaga Kependidikan Berprestasi di Tingkat Nasional Tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 5 Oktober 2019 di Jakarta, Dari 6 kategori lomba peserta DIY ada 5 orang yang meraih juara Nasional, yaitu :

  1. Siti Rochmayati, S.IP (SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta), Juara 1 Pustakawan SMP Berprestasi
  2. Abdul Wahid Aziz, A.Md. (SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta) Juara 1 Pustakawan SMA Berprestasi
  3. Adian Purwo Nugroho, S.ST (SMAN 1 Sleman) Juara 1 Laboran SMA Berprestasi
  4. Ngadariyanta,SE. (SMPN 1 Rongkop Gunungkidul) Juara 1 Kepala Administrasi SMP Berprestasi
  5. Anung Subrata, S.Pd, M. Acc. (SMAN 1 Yogyakarta), Juara 3 kepala Administrasi SMA Berprestasi

Selamat untuk para juara. Terkhusus untuk kategori Pustakawan SMP dan SMA, selamat untuk Mbk Ima (Siti Rochmayati, SIP) dan Mas Aziz (Abdul Wahid Aziz, A.Md) yang telah memberikan keharuman nama DIY di tataran nasional. Semoga prestasi kalian ini menjadi teladan dan motivasi bagi Pustakawan-pustakawan sekolah yang lain untuk semakin beprestasi lagi. Salut!!

Post a Comment

0 Comments