LOWONGAN PUSTAKAWAN : Dibutuhkan Pustakawan di Universitas BSI Kampus Sukabumi Jawa Barat. Gaji s/d 4 Juta lhoooooo.... ^_^


Lurrr.. Jan keren tenan ini. Dari hari ke hari, Pustakawan semakin dicari dan mahal dihargai. Tak habis-habisnya. Dan semakin ke sini, penghargaan terhadap pustakawan semakin membaik. Salah satu paramerternya bisa kita lihat dari honorariumnya. Tidak kita pungkiri masih banyak teman-teman Pustakawan yang mendapatkan penghasilan yang sangat rendah, utamanya dari Pustakawan Sekolah. Tetapi ahir-ahir ini mulai muncul lembaga-lembaga yang berani memberikan salary tinggi kepada Pustakawan. Ditingkat sekolah misal, ada SMAN 1 Girimulyo Kulon Progo yang beberapa waktu kemarin mencari pustakawan dan berani menggaji setara UMK Kulon Progo, atau sekitar 1,6 juta / bulan.

Itu sekolah.... dan kini.. di tingkatan perguruan tinggi lebih tinggi lagiiii lurrr..... Universitas BSI Kampus Sukabumi berani menggaji Pustakawannya sampai dengan 4 juta/bulan...!!! Jozzzz tenan to? Daaaan ini dia, Universitas BSI Kampus Sukabumi membuka lowongan Pustakawan. Gimana informasinya? Cekibrot lurrr....!!!!

INFORMASI LOWONGAN PUSTAKAWAN PERGURUAN TINGGI JAWA BARAT

Universitas BSI Kampus Sukabumi Jawa Barat membutuhkan Pustakawan, syarat :


  • Pendidikan D3 / S1 Perpustakaan

Jika berminat silahkan langsung kirimkan lamaran lengkap dengan cara :

  • VIA EMAIL ke rusda.rwh@bsi.ac.id atau 
  • DATANG LANGSUNG ke kampus UBSI Kampus Sukabumi (Jl. Cemerlang No. 8 Sukakarya Sukabumi Jawa Barat) setiap hari kerja jam 8 - 20.

Gajinya piye lur? Niiiih....

  • Kontrak Pertama 2,6 jt/bulan
  • Kontrak Kedua 3,1 jt/bulan
  • Diangkat Pegawai Tetap (jika S1) Rp 4 jt/bulan

Naaaah keren to lurrr? Wesss gek ndang dilamar lurrr....!!!

Sumber info : Dedy Mulyadi via Grup WA Pustakawan Blogger tertanggal 7 Mei 2019

Post a Comment

1 Comments