Lomba Perpustakaan Sekolah/Madrasah Tingkat SLTA (SMA/SMK/MA) Tahun 2019 DIY. Ini Dia Para Pemenangnya Luuuuurrrr ...!!!


Haloooooo haloooooo.. lur.. setelah kemarin Pustakawan Jogja menyampaikan artikel tentang para pemenang dalam lomba pustakawan yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan aesip Daerah (DPAD) DIY, kini Pustakawan Jogja akan gantian menyampaikan para pemenang lomba perpustakaan sekolah/madrasah (SMA/MA/SMK) tingkat DIY yang pula diadakan oleh DPAD DIY. Siapakah para pemenangnya lur?

Naaaaah ini diaaaa para juaranya itu...

  1. Perpustakaan SMAN 1 Jetis Bantul 
  2. Perpustakaan SMAN 2 Wonosari Gunungkidul 
  3. Perpustakaan SMKN 2 Depok Sleman
  4. Perpustakaan SMA BOPKRI 1 Yogyakarta
  5. Perpustakaan SMKN 1 Sewon Bantul

Dan sama seperti pemenang lomba Pustakawan Berprestasi Terbaik tingkat DIY, pemenang lomba Perpustakaan Sekolah SLTA tingkat DIY (Juara 1 nya) pun akan berhak untuk maju ke tingkat nasional. Membawa nama baik DIY dan berkesempatan untuk mempertahankan gelar juara 1 lomba perpustakaan SLTA Tingkat Nasional yang sudah selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2016 hingga 2018 kemarin selalu juara 1 nasional.

Ahirnya, selamat untuk para juara. Dan untuk SMAN 1 Jetis Bantul selamat berkompetisi di tingkat nasional dan mari kita doakan agar bisa kembali mempertahankan tradisi juara 1 tinggal nasional bagi DIY Istimewa ini.

Jozzzzz pak ekooo....!!







Post a Comment

0 Comments