HOT NEWS!! Jogja Punya PEVITA (Perpustakaan Alternatif Kota Yogyakarta). Diresmikan Langsung Oleh Wali Kota Yogyakarta. Yok Kita Kunjungi..!


Lurrrr...! Keren sekali ini. Kota Jogja benar-benar mencerminkan dirinya sebagai, tak hanya Kota Pelajar, tetapi juga sebagaiKota Literasi. Bagaimana tidak lurrr....! Beragam gerakan dan organisasi perpustakaan ada di Jogja. Dukungan pemerintah Kota Jogja pun tak main-main dalam memberikan dukungan untuk perpustakaan dan segala kegiatannya. Pun demikian kali ini lurr...!

Pada Kamis, 15 November 2018, Wali Kota Yogyakarta Bapak H. Haryadi Suyuti secara resmi melaunching PEVITA.

Opo kuwi PEVITA?

Naaaah... PEVITA ini adalah Perpustakaan Alternatif Kota Yogyakarta, yang bisa dikatakan sebagai frenchaise-nya Perpustakaan Kota Yogyakarta. Sebagaimana kita tahu, bahwa Perpustakaan Kota Yogyakarta saat ini terletak di Jalan Suroto Kota Baru Yogyakarta (belakang Gramedia Jogja). Perpustakaan Kota Jogja ini gedungnya kecil, tapi pengunjung, kegiatan dan layanannya jangan ditanya.... luar biasa membanjir dan banyak sekali.

(Mungkin, IMHO) karena inilah ahirnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Yogyakarta membuka "cabang" baru yang bernama PEVITA ini.

Njuk di mana PEVITA ini?

Nihhhh... Catet alamatnya Lurrr....!!!! PEVITA (Perpustakaan Alternatif Kota Yogyakarta)  beralamat di Jl. Mayjend. Sutoyo No. 32 Yogyakarta (KLIK).


Naaaah.. Pustakawan Jogja (meskipun tidak bisa datang ke acara peresmian PEVITA) mendapatkan beberapa foto-foto launching dan peresmian PEVITA (Perpustakaan Alternatif Kota Yogyakarta) oleh Wali Kota Yogyakarta Bapak H. Haryadi Suyuti.

Monggo cekidooottt...!









Naaaah... Jika sudah begini.... Ayok datang ke PEVITA. ^_^

Post a Comment

0 Comments