DIY Kembali Raih Juara 1 di Lomba Pustakawan Madrasah Tingkat Nasional 2018. Keren Caaaaaaaah....!!!!! Berhasil Mempertahankan Gelar Juara!


Wessss keren tenan luuurrr....! Setelah tahun 2017 kemarin salah satu Pustakawan terbaik di DIY (Mbak Rita Susanti) berhasil menjadi juara pertama di ajang Kompetisi Guru & Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestsi Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI, kini di tahun 2018 ini DIY kembali berhasil mempertahankan gelar tersebut. Wess... Keren pokoke lurrrr....!

Adalah mbak Nuzul Hidayah Y (Pustakawan MAN 3 Sleman - Mayoga) yang berhasil mempertahankan gelar tersebut. Dalam event tahunan dari Kementerian Agama RI yaitu Anugerah GTK Madrasah 2018 mbak Nuzul Hidayah Y ini berhasil menjadi juara pertama untuk kategori Pustakawan Madrasah.

Hadiahnyaaa..... Gak main-mail luuuurrrr.... 25 jutaaaaa....!!! Wessss sido umroh tenan ini. ^_^ Dan (Kayane) plus Leptop juga lhoooooo
Nek ngene iki opo ora keren lurrrr?? Sopo sing ora pengen jal? Wong Pustakawan Jogja wae kepengen (banget) kok. Hahahahaa....


Dan sekali lagi selamat! Selamat kepada Mbak Nuzul Hidayah Y yang telah berhasil menjadi juara, dan sekaligus mempertahankan gelar juara 1 kategori Pustakawan Madrasah Tingkat Nasional ini.

Untuk tahun berikutnya, siapa yang mau nyusul mbak Nuzul dan Mbak Rita ngacung? (Pustakawan Jogja ngacung juga aaaah..... Cung! Heheheee.... )

Selamat! Nderek bingah!

Post a Comment

1 Comments

  1. Assalamu'alaikum Wr.Wb mas ada no.kontaknya mba Nuzul Hidayah (Pustakawan MAN 3 Mayoga Jogjakarta? ) klo ada minta ya mas ...Trims Nopiar Atpusi Seruyan

    ReplyDelete