Persiapan Akreditasi Perpustakaan SMAN 2 Ngaglik Sleman. Wess... Jozz Gandooss...! Lihat Foto-Foto Perpusnya Di Sini Lur..!


Wessss... manteb tenan ini lhoooo lurr...! Pustakawan Jogja mendapatkan kiriman foto-foto keren dari SMA Negeri 2 Ngaglik Sleman DIY yang hendak persiapan akreditasi. Mulanya sih Mbak Lastina, Pustakawan di SMAN 2 Ngaglik, mengirim pesan WA ke saya. Menanyakan penjelasan beberapa poin soal borang akreditasi perpustakaan. Njuk sembari beliau melampirkan 2 buah gambar perpustakaanya. Daaaan.....

Ternyata keren tenan lhooooo lurrr....!!!

Setelah berdiskusi soal poin-poin borang akreditasim langsung aja Pustakawan Jogja meminta untuk dikirimi foto-foto Perpustakaan SMA Negeri 2 Ngaglik Sleman.


Perpustakaan SMA Negeri 2 Ngaglik Sleman DIY ini bernama Perpustakaan Padmawidya Pustaka ini benar-benar keren..! Dengan tata ruang, sarana-prasarana dan pewarnaan ruangan yang sangat menarik, Perpustakaan Padmawidya Pustakawan ini bisa dikatakan siap untuk menyambut akreditasi perpustakaan sekolah.

Coba lihat deh,,, Meja-kursi baca yang warna-warni, rak baca yang tersusun rapih. Rak koleksinya pun cukup unik, yaitu selain dengan diberi pewarnaan cat putih, juga rak ini dilapisi dengan hiasan bernuansa batik. Dan tentu saja.. Ini sangat Njogjani tenan.

Selain itu ada banyak lagi sudut-sudut menarik di Perpustakaan Padmawidya Pustaka SMA Negeri 2 Ngaglik Sleman DIY ini. Wesss ora suwe-suwe. Ayok kita lihat luuurrr...! Cekidottt,,,!!
























Naaaah  piye? Joz po ra??? Keren tenan caaah...!

Yang mau dolan ke Perpustakaan ini juga boleh... Monggo datang ke sini saja...


SMA Negeri 2 Ngaglik
  • Alamat : Jl. Besi Jangkang KM. 5, Ngaglik, Karanglo, Sukoharjo, Sleman, DIY 55581
  • Telepon : (0274) 896375

Post a Comment

0 Comments