UNDUH MATERI Seminar Nasional "Scholarly Communication : Perspektif Pustakawan dan Peneliti"


Kang mas dan mbak yu semua. Walaupun agak telat, kayane ini informasi bagus buat Pustakawan Jogja share juga. Bukan masalah pelaksanaan seminarnya, tapi tentang isi seminar tersebut.

Yak betul. Barusan Pustakawan Jogja browsing-browsing... Eh nyangkut di websitenya Perpustakaan Petra (http://library.petra.ac.id). Lha ndilalahe kok Pustakawan Jogja nemu informasi keren lhooo....

Yak betul. Materi Seminar Nasional "Scholarly Communication: Perspektif Pustakawan dan Peneliti"  yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Universitas Kristen Petra Surabaya. Seminar nasional ini tepatnya dilaksanakan kemarin, Kamis/ 5 Juli 2018 pukul 08:00 - 15:00 WIB di Ruang Konferensi IV Universitas Kristen Petra, Gedung Radius Prawiro Lantai 10 Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya.

Narasumbernya pun gak main-main lho gaesss...! Itulah kenapa, Pustakawan Jogja juga merasa sayang jika materi dari seminar nasional ini tidak Pustakawan Jogja share ke dulur-dulur kabeh.

Wes yaaa... Langsung wae. Monggo diunduh materi-materi dari para narasumber seminar nasional ini. Langsung saja klik nama narasumber untuk mengunduh materinya.



Semoga bermanfaat yaaaa... Jangan lupa share juga ke temen-temen yang lain. ^_^

Post a Comment

0 Comments