Siapkan Dirimu Gaess...!! Fesbuk (Festival Buku) Magelang 2018 Segera Hadir..!!!


Hai kang mas dan mbak yu semuaaa.... kabar oke punya buat njenengan-njenengan yang ada di Magelang dan sekitarnya. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Magelang kembali menggelar FESBUK...!

Yak...! FESBUK aka Festifal Buku tahun 2018 ini kembali digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Magelang. Wah ini even keren  yang tak boleh dilewatkan lhooooo.... ^_^ 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Festifal Buku (Fesbuk) Magelang 2018 ini digelar dengan bertempat di Gedung Kyai Sepanjang Lt. 2. Alamatnya? Belum pindah kok ^_^ Masih di Jalan Kartini No. 4 Kota Magelang.

Waktunya kapan kuwi Kang? 

Fesbuk (Festival Buku) Magelang 2018 ini akan dilaksanakan pada hari Kamis - Senin, 4 - 8 Oktober 2018. Pukul 09.00 - 20.00 WIB. Naaaaah jadi yang mau ke sana sepulang ngantor / sekolah, atau yang mau halan-halan di malam hari bareng pacar pun bisa juga. Syaratnya, kudu pacar sendiri, jangan pacar orang lain. Hahahahaa...!!

Njuk di Fesbuk ini ada kegiatan apa saja?

Naah ini yang keren lurr....! Di Festival Buku ini tidak melulu soal jualan buku. Beragam kegiatan dan acara menarik diselenggarakan di Festival Buku ini. Apa saja itu?

Berkaca dari kegiatan Fesbuk (Festival Buku) tahun-tahun sebelumnya, ada banyak acara dan kegiatan yang beragam mewarnai Festival Buku ini, mulai dari pameran penerbit buku nasional, pameran arsip, pameran multiproduk, pameran pendidikan, aneka kuliner, diskusi literasi, jelajah gunung tidar, beaty class, workshop, kreasi hijab, talkshow, gebyar seni, music performance, stand up comedy, lomba vocal grup SD, lomba anak, band competition, dance competition, kuis, hingga atraksi barongsai ada juga lhoooo..!!!


Naaaah tunggu apa lagi...! Siapkan dirimu di Festival Buku Magelang 2018...!


Salam literasi...!!! ^_^

Tambahan Info :


Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang
  • Alamat : Jl. Kartini No. 4, Magelang, Jawa Tengah
  • Telepon : (0293) 360188
  • Faks : (0293) 360188
  • Email : kpadkotamagelang@gmail.com

Post a Comment

0 Comments