GALANG DANA ATPUSI PEDULI NTB. Mari Salurkan Bantuan Anda Untuk Saudara Kita di NTB Melalui ATPUSI.

Dulur-dulur semua... saudaraku sebangsa dan setanah air. Beberapa waktu ini kita dikejutkan dengan (kembalinya) ujian yang menimpa saudara-saudara kita di NTB. Tentu saja kita sudah banyak tahu, dan kita juga sudah banyak mendengar berita melalui media massa, media sosial, media elektronik tentang gempa bumi yang terjadi di NTB beberaha hari yang lalu, puluhan orang menjadi korban jiwa, ratusan orang luka-luka, ribuan orang kehilangan rumah dan harta benda mereka. Anak-anak mengalami trauma, orang tua kehilangan putra-putrinya, dan masih banyak lagi kisah pilu yang dari bencana alam di NTB ini.

Tentu saja ini menjadi keprihatinan kita bersama, serta harusnya bisa menjadi sebuah pembelajaran untuk kita masyarakat seluruh Indonesia. Pembelajaran tentang solidaritas, persatuan dan persaudaraan. Maka, untuk ini mari kita bahu-membahu bergotong-royong untuk bersama saudara-saudara kita ini. Agar mereka tidak merasa seorang diri dalam ujian ini.

Pengurus Pusat Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (PP ATPUSI) mengajak kita semua untuk bergerak dan berbuat membantu beban penderitaan saudara-saudara kita di NTB. Berikut ini Pustakawan Jogja sampaikan pengumuman dari Ketua Umum PP ATPUSI, Bapak M. Ikhsanuddin, M.Hum.

Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua.

Dalam rangka meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok, NTB, PP ATPUSI menggalang donasi Bapak Ibu sekalian. Silahkan kirim donasinya ke:

Bank Mandiri
No. Rek. 157-00-0446558-0
An. ATPUSI

Berapapun uang yang anda transfer kami terima. Mohon 3 digit angka terakhir donasi berupa angka 777. Misalnya transfer Rp. 100.000, -maka menjadi Rp. 100.777. Tujuannya utk memudahkan kami mengenali bahwa itu dana donasi untuk gempa di Lombok.

Batas pemberian donasi mulai tgl 1 Agustus s.d. 31 Agustus 2018.

Donasi akan kami salurkan melalui Pengurus ATPUSI NTB.

Terima kasih.



Monggo, berapapun bantuan yang panjenengan berikan, akan sangat berarti bagi saudara-saudara kita di NTB. Dan kita doakan semoga saudara-saudara kita di NTB ini diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapai ujian ini. Aamiin...

Sumber Gambar : Detik News.com

Post a Comment

0 Comments